Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

Kamis, 04 Juli 2024 | 07:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

ILUSTRASI. Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal


ANIME - Link nonton anime Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia, berikut daftar streaming yang legal dan resmi. Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di beberapa platform streaming resmi, termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI Vidio hingga Netflix.

Akhirnya tayang juga! Anime Oshi no Ko Season 2 resmi memulai debutnya pada hari Rabu, 3 Juli 2024 pukul 22:00 WIB.

Perjalanan Aqua dan Ruby dalam mengungkap kebenaran dibalik kematian ibunya hingga menemukan jati diri mereka masing-masing akan terungkap di sini.

Ya, anime Oshi no Ko Season 2 akan berfokus pada masa remaja Aqua dan Ruby yang ingin mengungkap kematian sang ibu Ai Hoshino yang misterius hingga mewujudkan mimpi mereka masing-masing.

Penasaran dengan lanjutan anime Oshi no Ko Season 2 episode perdana? Berikut ini adalah link streaming nonton Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi serta sinopsis

Baca Juga: Suicide Squad Isekai, Berikut Sinopsis, Jadwal dan Streaming Legal

Link Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 1:

  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2080019/12786540?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/oshi-no-ko-season-2-episode-12-16lhw1b47fg?lang=id_id
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81684733
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8258607-episode-12

Anda dapat menonton anime Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo yang legal dan resmi melalui beberapa platform streaming yang disebutkan di atas.

Sebagian besar link streaming nonton Oshi no Ko Season 2 dapat diakses dengan cara berlangganan. Namun tidak menutup kemungkinan kalau beberapa episode masih bisa ditonton meski harus menunggu satu minggu setelah episode baru rilis.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia Anda dapat mengubahnya pada menu subtitle di masing-masing platform streaming.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 1 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

Sinopsis Oshi no Ko Season 2 Episode 1

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 1

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 1 berjudul "Tokyo Blade". 

Latihan panggung untuk "Tokyo Blade" telah dimulai. Aqua bahkan menggunakan akting sebagai sarana untuk mencari tahu kebenaran di balik kematian Ai.

Kana akan membuat lompatan besar, dikelilingi oleh para aktor dari teater Lala Lai. 

Akane menyadari bakat Kana, tetapi persaingannya semakin panas. Di antara para aktor berbakat dan bersemangat yang berkumpul, Aqua terus mengejar kebenaran di balik kematian Ai, bahkan menggunakan keterampilan aktingnya.

Sementara itu, Ruby terus mengikuti jejak ibunya menjadi seorang idola...

Demikian info tentang anime Oshi no Ko Season 2 episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia yang sekarang sudah bisa disaksikan di beberapa platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda.

Selanjutnya: Lebih Canggih dengan Sistem Pajak Baru

Menarik Dibaca: Rekomendasi 6 Film Western Bertema Perselingkuhan Bikin Gregetan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru