Nonton Solo Leveling Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Minggu, 28 Januari 2024 | 15:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Solo Leveling Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

ILUSTRASI. Nonton Solo Leveling Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll


ANIME - Nonton Solo Leveling epsode 4 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di berbagai platform streaming resmi. Nonton Solo Leveling episode 4 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Pada akhir pekan ini anime Solo Leveling mendapatkan episode terbaru yang ke-4. Ya, Solo Leveling episode 4 sub Indo resmi tayang pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Anime Solo Leveling episode 4 bakal berfokus pada perkembangan sang karakter utama, tidak lain adalah Sung Jin woo. Setelah selamat dari peristiwa Double Dungeon, Sung Jin woo mendapatkan keistimewaan yang tidak dimiliki Hunter lainnya.

Sung Jin woo sekarang bisa mengerjakan misi yang muncul di jendela di hadapannya, meningkatkan kemampuannya setelah naik level hingga mendapatkan reward layaknya bermain game.

Berkat itulah Sung Jin woo mulai berkembang dan berusaha meningkatkan kemampuannya agar ranking Hunternya meningkat.

Sudah tidak sabar buat nonton Solo Leveling episode 4 sub Indo yang terbaru ini? Berikut link streaming resmi Solo Leveling episode 4 sub Indo lengkap dengan informasi sinopsis.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 20 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Solo Leveling Episode 4

Anime Solo Leveling episode 4 sub Indo tersedia pada link resmi berikut ini:

  • Nonton Solo Leveling episode 4 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2097863/13080217?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Solo Leveling episode 4 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/solo-leveling-episode-4-1c0q7n8ud9o?lang=id_id
  • Nonton Solo Leveling episode 4 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8038433-episode-04
  • Nonton Solo Leveling episode 4 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81749761

Sayangnya nonton Solo Leveling episode terbaru yang tersedia di platform di atas hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Bagi pengguna gratis harap bersabar, karena episode terbaru akan terbuka minggu depan.

Untuk mengaktifkan sub Indo ketuk tombol CC kemudian pilh Bahasa Indonesia agar menampilkan subtitle yang mudah dipahami.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi yang mana pengguna gratis dapat menonton hingga 720p sedangkan 1080p sampai 4K akan terbuka jika berlangganan platform streaming tertentu.

Sebagai gambaran sebelum nonton Solo Leveling episode 4 sub Indo, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Sinopsis Solo Leveling Episode 4

Anime Solo Leveling episode 4

Anime Solo Leveling episode 4 berjudul "I've Gotta Get Stronger."

Sung Jin woo memasuki dungeon instance di stasiun kereta bawah tanah sebagai pintu masuknya dan naik level sambil mengalahkan monster satu demi satu.

Saat Sung Jin woo perlahan maju, sebuah tangga muncul yang mengarah jauh ke bawah tanah. Sun melangkah ke bawah turun dan menemukan platform yang sudah berkarat.

Apa yang menunggu di bawah, ada seekor ular yang begitu besar muncul di hadapannya.

Apakah Sung Jin woo dapat menghadapi monster ular besar ini setelah kembali pulih?

Akhir kata, selamat nonton Solo Leveling episode 4 sub Indo pada akhir pekan ini yang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru