Nonton Spy X Family Episode 12: Link Sub Indo Resmi Lewat iQIYI, Bstation, Vidio dll

Senin, 27 Juni 2022 | 08:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Spy X Family Episode 12: Link Sub Indo Resmi Lewat iQIYI, Bstation, Vidio dll

ILUSTRASI. Nonton Spy X Family Episode 12: Link Sub Indo Resmi Lewat iQIYI, Bstation, Vidio dll


KONTAN.CO.ID - Nonton Spy X Family episode 12, link resmi sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, dll. Spy X Family episode 12 ini akan menjadi penutup atau akhir dari Season 1.

Seperti yang kita ketahui, anime Spy X Family Season 1 memasuki penghujung di episode 12. Misi rahasia Loid Forger dengan keluarga kecilnya bersama Anya dan Yor akan berakhir dalam waktu dekat untuk musim pertamanya ini.

Daftar Isi

Buat Anda yang mungkin belum tahu, anime Spy X Family Season 1 ini akan tayang dalam 12 episode. Nah, akhir pekan lalu ternyata sudah memasuki episode terakhir di musim pertamanya ini.

Tak terasa ya, kita sudah mengikuti tingkah laku konyol Anya dan keluarga kecilnya bersama Yor serta Loid Forger sepanjang 11 pekan dalam 11 episode yang telah dirilis.

Spy X Family Season 1 ini akan ditutup dengan perjalanan liburan Anya bersama Loid dan Yor. Kira-kira seperti apa keseruan liburan Anya, Loid dan Yor dalam Spy X Family episode 12?

Sebelum itu, mari kita simak preview Spy X Family episode 12 berikut ini.

Baca Juga: Kapan Anime Records of Ragnarok Season 2 Tayang? Intip Tampilan Visual Terbarunya

Preview Spy X Family Episode 12

Preview anime Spy X Family episode 12

Berikut beberapa preview yang telah terungkap melalui akun Twitter resmi Spy X Family Jepang (@spyfamily_anime). 

Buat Anda yang sudah nonton Spy X Family episode 11, kita tahu bahwa Anya terinspirasi oleh Becky untuk meminta hadiah kepada orang tuanya karena prestasi yang telah dicapai.

 Anya akhirnya berhasil mendapatkan Stella Stars untuk pertama kalinya berkat menolong bocah yang tenggelam di kolam renang. Pada saat itu tidak ada orang yang menyadarai bocah tersebut tenggelam, berkat kekuatan Anya yang dapat membaca pikiran ia berhasil mengetahui keadaan darurat ini.

Setelah berhasil mendapatkan Stella Stars, Anya meminta hadiah kepada Loid dan Yor. Anya meminta anjing peliharaan sebagai hadiah atas prestasi yang baru-baru ini telah dicapai.

Namun, dalam preview Spy X Family episode 12 justru ditampilkan Anya, Loid dan Yor terlihat sedang bepergian ke sebuah taman bermain. Sesuai dengan judul Spy X Family episode 12 yakni "Taman Pinguin".

Apakah ini hadiah yang Anya dapatkan setelah berhasil mendapatkan Stella Star untuk pertama kalinya? Bagaimana dengan anjing peliharaan yang dia minta?

Tonton keseruan Anya dan keluarga kecilnya ini di Spy X Family episode 12. Bagaimana cara nonton Spy X Family episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia), simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 255: Bagaimana Nasib Ikada Usai Konflik?

Anime Spy X Family episde 12 sudah tersedia sejak Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 22:00 WIB. Nonton Spy X Family episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia) hanya di platform streaming resmi.

Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, kanal resmi YouTube Muse hingga Netflix. Berikut link nonton Spy X Family episode 12 sub Indo melalui website resmi yang dapat Anda kunjungi di bawah ini:

  • iQIYI: iq.com (Gratis/ Sebagian harus VIP)
  • Vidio: vidio.com (Premium)
  • Netflix: netflix.com (Premium)
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv (Gratis)
  • Sushiroll: sushiroll.co.id (Premium)
  • Genflix: genflix.co.id (Premium)
  • Catchplay: catchplay.com (Premium)
  • YouTube: Channel Muse Indonesia, Asia, Malaysia, dll. (Gratis)

Akhir kata, selamat nonton Spy X Family episode terakhir, sampai jumpa lagi di Season atau musim berikutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru