Nonton Spy X Family Episode 3, Sudah Bisa Streaming di iQIYI, Bstation/Bilibili, dll

Minggu, 24 April 2022 | 13:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Spy X Family Episode 3, Sudah Bisa Streaming di iQIYI, Bstation/Bilibili, dll

ILUSTRASI. Nonton Spy X Family Episode 3, Sudah Bisa Streaming di iQIYI, Bstation/Bilibili, dll


ANIME - Nonton Spy X Family episode 3, sudah tersedia streaming di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, dll. Anya akan bersiap untuk ujian memasuki sekolah yang bergengsi ini, kedua orang tuanya sudah lengkap.

Spy X Family segera memasuki episode 3 akhir pekan ini. Siapa yang sudah tidak sabar menantikan kelucuan Anya, aksi keren Mas Senja, hingga Yor yang diam-diam mematikan.

Berbicara tentang Spy X Family, episode sebelumnya kita dapat melihat keularga Loid Forger, Anya, dan Yor sepertinya akan bersatu.

Misi Mas Senja mencari ibu untuk Anya sudah di depan mata, hanya tinggal selangkah lagi. Serba kebetulan, Loid Forger tak sengaja bertemu dengan Yor di sebuah butik.

Yor juga sedang dalam kondisi di mana dia ingin memiliki pasangan hidup. Menurutnya, dengan status baru yang sudah menikah nantinya tidak ada yang mencurigai dirinya lagi.

Apalagi Yor juga merupakan seorang pembunuh bayaran, meskipun Mas Senja belum mengetahui persis dibalik pekerjaannya tersebut.

Baca Juga: MangaPlus: Website Baca Manga Boruto, One Piece, Hingga Judul Populer Lainnya Online

Setelah melewati momen bersama-sama yang cukup singkat, Loid Forger akhirnya memutuskan bersama Yo dengan melamarnya.

Setelah itu, Anya seharusnya bisa mengikuti wawancara bersama kedua orang tua barunya ini untuk masuk sekolah bergengsi sesuai dengan arahan Loid Forger.

Menyambut Spy X Family episode 3, beberapa bocoran scene secara resmi telah dibagikan. Kira-kira seperti apa scene dan momen menarik di Spy X Family episode 3? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton The Rising of The Shield Hero S2 Episode 3 di Situs Streaming Resmi & Sinopsis

Jadwal Spy X Family Episode 3 & Preview

Preview Spy X Family episode 3

Anime Spy X Family episode 3 akan berjudul "Misi 3: Bersiap untuk Ujian Masuk". Spy X Family episode 3 sudah tayang pada hari Sabtu, 23 April 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Melalui akun Twitter resmi Spy X Family anime, mereka membagikan beberapa bocoran scene dalam format gambar yang menampilkan cuplikan episode selanjutnya. 

Berikut deretan gambar Spy X Family episode 3 yang dibagikan lewat akun resmi Twitter Spy X Family.

Nonton Spy X Family episode 3 lewat platform atau website nonton anime resmi. Berikut platform atau website nonton Spy X Family yang resmi, legal, beberapa juga gratis.

Platform atau website nonton Spy X Family episode 3, lengkap dengan link yang dapat Anda kunjungi:

  • iQIYI: iq.com
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv
  • Sushiroll: sushiroll.co.id
  • Genflix: genflix.co.id
  • Netflix: netflix.com
  • Vidio: vidio.com

Lengkap dengan pilihan subtitle Indonesia, saksikan keseruan Mas Senja, Anya, dan Ibu barunya, Yor dalam Spy X Family episode 3 akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru