Nonton Spy X Family Episode 6, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Bstation, Vidio, Dll

Senin, 16 Mei 2022 | 05:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Spy X Family Episode 6, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Bstation, Vidio, Dll

ILUSTRASI. Nonton Spy X Family Episode 6, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Bstation, Vidio, Dll


ANIME - Nonton anime Spy X Family episode 6, sudah bisa streaming melalui beberapa website dan aplikasi seperti iQIYI, Vidio, Bstation, hingga Netflix. Spy X Family episode 6 akan memperlihatkan bagaimana Anya mulai debutnya di sekolah bergengsi Eden Academy dan menjalankan misi yang Loid Forger harapkan, yaitu mendekati anak dari Donovan Desmond.

Akhir pekan saatnya nonton anime seru yang satu ini! Spy X Family episode 6 akhirnya sudah bisa ditonton melalui webstie dan aplikasi streaming anime resmi favorit Anda.

Berdasarkan preview yang dibagikan baru-baru ini, kita dapat melihat Anya Forger akhirnya diterima di sekolah Eden Academy dan akan memulai hari-harinya di akademi tersebut sekaligus menjalankan misi.

Seperti yang kita ketahui, perjuangan Anya, Loid Forger atau Agen Twilight, dan Yor untuk masuk akademi tersebut tidak mudah. Anya harus berusaha mati-matian mengikuti ujian, begitu pula Loid dan Yor harus meyakinkan para pengajar supaya bocah tersebut dapat masuk Eden Academy dalam wawancara yang telah dilangsungkan.

Meskipun berakhir mengecewakan, di mana salah satu pengajar memberikan pertanyaan yang membuat Loid Forger tak dapat menahan kesabaran atau emosinya.

Terlepas dari semua itu, ternyata Anya Forger masuk dalam daftar siswa teratas tunggu. Artinya berkesempatan masuk sekolah tersebut apabila siswa yang lulus terakhir mengundurkan diri.

Kabar baiknya, Loid Forger akhirnya mendapatkan apa yang ditunggu-tunggu selama ini. Anya berhasil masuk sekolah Eden Academy!

Baca Juga: 7 Situs atau Website Alternatif Nonton Anime yang Legal, Selain Anoboy dan Sejenisnya

Preview Spy X Family Episode 6

Di episode terbaru Spy X Family ini kita akan melihat hari-hari Anya masuk sekolah Eden Academy untuk pertama kalinya. Berikut preview Spy X Family berdasarkan cuitan resmi akun Twitter Spy X Family (@spyfamily_anime)

Buat yang sudah tidak sabar ingin nonton, berikut cara nonton Spy X Family subtitle Indonesia melalui aplikasi dan website streaming anime resmi.

Anime Spy X Family episode 6 sudah bisa streaming sejak hari Sabtu, 14 Mei 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Boruto Episode 249: Funamushi Akhirnya Terkalahkan

Berikut website dan aplikasi nonton Spy X Family episode 6, lengkap dengan link yang dapat Anda kunjungi:

  • iQIYI: iq.com
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv
  • Sushiroll: sushiroll.co.id
  • Genflix: genflix.co.id
  • Netflix: netflix.com
  • Vidio: vidio.com

Cara mudah nonton Spy X Family episode 6 adalah temukan banner yang muncul di halaman utama masing-masing website atau aplikasi. Lalu pilih Spy X Family episode 6.

Anda juga dapat pilih kategori anime untuk lebih mudah menemukan Spy X Family lewat website atau aplikasi streaming anime resmi tersebut. Jangan lupa, pilih subtitle Indonesia dan resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Akhir kata, selamat nonton Spy X Family episode baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru