Nonton Spy X Family Episode 8, Sudah Tersedia Bisa Streaming di iQIYI, Bstation, Dll

Senin, 30 Mei 2022 | 03:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Spy X Family Episode 8, Sudah Tersedia Bisa Streaming di iQIYI, Bstation, Dll


ANIME - Nonton Spy X Family episode 8, sudah bisa streaming melalui website dan aplikasi resmi kesayangan Anda. Subtitle Indonesia dapat Anda tonton melalui iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, hingga Netflix.

Berbicara tentang anime Spy X Family, dalam episode sebelumnya kita dapat melihat Anya yang berusaha meminta maaf terhadap Damian Desmond usa tragedi bogem mentah yang mengarah ke pipinya.

Sayangnya, usaha Anya yang dihantui rasa bersalahnya ini tidak berjalan lancar. Bahkan, Loid juga turut membantu Anya demi rencana minta maaf ini berhasil dengan menyamar di sekolah Eden Academy. 

Becky yang kerap kali membuat Anya kesulitan untuk meminta maaf akhirnya dipanggil oleh Loid lewat panggilan suara palsu.

Detik-detik Anya meminta maaf pun sudah di depan mata. Anya juga merasa tertekan karena mendengar perkataan teman-teman Damian melalu kemampuan membaca pikiran.

Sampai pada akhirnya, Anya meluapkan segala perasaannya yang campur aduk ini sambi meneteskan air mata untuk meminta maaf kepada Damian Desmond.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, rencana minta maaf pun gagal. Damian juga bingung dengan perasaannya, sampai pada akhirnya menolak permintaan maaf Anya.

Loid pun harus memikirkan rencana lainnya supaya misinya dapat berjalan lancar. Loid memanggap bahwa Loid harus membuat Anya masuk dalam jajaran Imperial Scholar. 

Siswa-siswa dengan intelegensi tinggi di sekolah Eden Academy. Namun demikian, Anya bukanlah anak yang benar-benar senang dengan belajar.

Tetapi dia ingin keluarganya utuh, sempat ngambek karena Loid memaksanya belajar, ternyata Anya berusaha belajar sampai tertidur.

Di sisi lain, Yor memberikan masukan kepada Loid bahwa tidak perlu terlalu memaksakan Anya untuk belajar. Yor menganggap bahwa biarkan Anya melakukan hal-hal yang dia sukai.

Pikiran Loid mulai terbuka, hingga menemukan Anya tertidur di meja belajar sambil membuka buku pelajarannya. 

Scene manis ini menjadi penutup Spy X Family episode 7 yang tayang pekan lalu. Beranjak ke episode selanjutnya, kira-kira bakal seperti apa Spy X Family episode 8? Simak preview dan jadwal Spy X Family episode 8 berikut ini.

Baca Juga: Stranger Things 4 Vol. 1 Segera Tayang, Berikut Sinopsis, Daftar Episode dan Durasi

Preview Spy X Family Episode 8

Preview Spy X Family episode 8 telah dirilis melalui akun resmi Twitter Spy X Family (@spyfamily_en). Beberapa preview tersebut menampilkan adik dari Yor Briar/Forger.

Preview anime Spy X Family episode 8

Dia adalah Yuri Briar, adik kandung Yor yang sempat diceritakan mengajari telah mengajarinya banyak pengetahuan.

Di post credit sene, Yuri kaget setelah mendengar teman satu apartemennya memberi tahu bahwa sang kakak telah menikah. Saking sibuknya bekerja di Kementerian Luar Negeri, Yuri sampai tidak tahu bahwa kakaknya ternyata sudah menikah.

Selanjutnya kita akan melihat Yuri akan datang ke kediaman Loid dan Yor, mungkin juga bakal bertemu dengan Anya. Bakal seperti apa selanjutnya? 

Saksikan selengkapnya di anime Spy X Family episode 8. Kapan tayang? Simak jadwalnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Boruto Episode 251: Araumi Menyatakan Perang dengan Kirigakure

Link nonton Spy X Family Episode 8 Subtitle Indonesia

Anime Spy X Family episde 8 bakal tayang mulai hari Sabtu, puku 22:00 WIB. Nonton Spy X Family episode 8 subtitle Indonesia hanya di platform streaming resmi.

Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, kanal resmi YouTube Muse hingga Netflix. Berikut link nonton Spy X Family episode 8 melalui website resmi yang dapat Anda kunjungi:

  • iQIYI: iq.com (Gratis/ Sebagian harus VIP)
  • Vidio: vidio.com (Premium)
  • Netflix: netflix.com (Premium)
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv (Gratis)
  • Sushiroll: sushiroll.co.id (Premium)
  • Genflix: genflix.co.id (Premium)
  • Catchplay: catchplay.com (Premium)
  • YouTube: Channel Muse Indonesia, Asia, Malaysia, dll. (Gratis)

Akhir kata, selamat nonton Spy X Family episode baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru