CLOSE [X]

Nonton Spy X Family Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Minggu, 03 Desember 2023 | 18:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Spy X Family Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Spy X Family Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - Link nonton anime Spy X Family Season 2 episode 9 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Spy X Family Season 2 episode 9 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime Spy X Family Season 2 episode terbaru untuk akhir pekan ini sudah tayang lho! Spy X Family Season 2 episode 9 sub Indo resmi tayang pada hari Sabut, 2 Desember 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar anime tersebut masih bisa menyaksikan episode terbaru dari Spy X Family Season 2 sekarang juga.

Ngomongin soal Spy X Family Season 2 episode 9, Yor akan kembali beraksi pada episode terbaru ini melawan para penjahat. Meskipun pada episode sebelumnya dia terpojok, dengan segala tekadnya Yor bangkit dan mengembalikan keadaan.

Di tempat lain, Loid mengetahui bahwa ada bom yang ditanam di kapal. Dia kemudian bergegas menitipkan Anya ke penitipan anak dan meyamar menjadi mantan tentara untuk menjinakkan bom.

Wah, bakal seru banget nih anime Spy X Family Season 2 episode 9 yang terbaru ini. Buat yang belum sempat atau terlewat nonton Spy X Family Season 2 episode 9 sub Indo, cek daftar link resminya dan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: One Piece Egghead Arc Kapan Tayang? Catat, ini Detail Jadwal Perilisan & Sinopsis

Link Nonton Spy X Family Season 2 Episode 9

Nonton Spy X Family Season 2 episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi sebagai berikut:

  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 9 (Bstation/Bilibili, Episode baru gratis seminggu setelah rilis): https://www.bilibili.tv/id/play/2090049/12988089?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 9 (iQIYI, Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/spy-x-family-season-2-episode-34-14krumcpif0?lang=en_us
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 9 (Netlix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81511410
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 9 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0L91GPQWNGGBRPU19Z12JAD0YN/ref=atv_dp_season_select_s2
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 9 (Vidio, Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7768303-episode-34
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 9 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=CIPE56ImFaA

Untuk menonton Spy X Family Season 2 yang resmi tersedia di Indonesia ini bisa mengunjungi salah satu link di atas yang nantinya diarahkan ke website atau situs maupun aplikasi streaming jika membukanya via ponsel pintar.

Pastikan Anda telah mengaktifkan subtitle atau terjemahan Bahasa Indonesia pada menu subtitle di platform masing-masing agar dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Agar mendapatkan pengalaman terbaik saat nonton anime pastikan Anda gunakan opsi resolusi tertinggi.

Beberapa platform streaming anime resmi di atas dapat diakses dengan cara berlangganan atau menggunakan akun Premium. Sebagai alternatif, tempat nonton Spy X Family Season 2 sub Indo yang gratis dapat mengunjungi kanal atau channel resmi YouTube Muse Indonesia.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Spy X Family Season 2 Episode 9

Anime Spy X Family Season 2 episode 9

Anime Spy X Family Season 2 episode 9 berjudul "Misi 34: Tangan yang Menggenggam Masa Depan".

Dari gerak-gerik Petugas Biro Keamanan, Loid mengetahui kalau ada bom yang ditanam di kapal. 

Dia kemudian bergegas menitipkan Anya ke penitipan anak dan menyamar menjadi mantan tentara untuk menjinakkan bom.

Tetapi Anya malah menyelinap dari tempat penitipan untuk menolong Yor. 

Anya yang menemukan senjata Yor di lorong yang ia lewati, kemudian melemparkannya ke dek!

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Spy X Family Season 2 episode 9 yang terbaru ini lewat daftar link resmi yang dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru