Nonton Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii Episode 3 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Selasa, 22 Oktober 2024 | 03:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii Episode 3 Subtitle Indonesia & Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii Episode 3 Subtitle Indonesia & Link Resmi


ANIME - Link nonton anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3 sub Indo yang resmi sudah tersedia. Nonton Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3 subtitle Indonesia yang resmi dan legal tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili dan Crunchyroll, simak daftar link berikut.

Pecinta anime romantis saatnya kembali mengikuti hubungan antara Yoshino dan Kirishima di anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii.

Anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii mendapatkan episode terbaru yang ke-3 pada pekan ini yang rilis pada hari Senin, 21 Oktober 2024 pukul 21:30 WIB.

Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3 sub Indo terbaru akan menceritakan kedekatan Yoshino dan Kirishima yang mencoba mengerti satu sama lain. Sementra itu, beberapa pengunjung dari Kansai menceritakan hal yang tidak menyenangkan selama Yoshino tinggal di Tokyo.

Lebih detail, tonton selengkapnya di anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3 sub Indo yang link streaming resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nageki no Bourei Anime Episode 4 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Link Nonton Yakuza Fiance: Raise Wa Tanin Ga Ii Episode 3

Untuk menonton anime Yakuza Fiance: Raise Wa Tanin Ga Ii episode terbaru, Anda dapat mengunjungi link streaming berikut ini:

  • Crunchyroll (Berlangganan): https://www.crunchyroll.com/watch/G8WU73EQE/the-triangle-from-hell
  • Bstation/Bilibili (Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2116309/13409491?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Untuk menonton Yakuza Fiance: Raise Wa Tanin Ga Ii episode 3 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming di atas. Nantinya akan diarahkan menuju ke website resmi atau ke aplikasi jika membuka link tersebut lewat ponsel pintar.

Aktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah penggemar mengikuti jalan cerita dari anime tersebut.

Agar pengalaman nonton semakin nyaman, gunakan resolusi tertinggi, misalnya 480P untuk pengguna gratis di Bstation/Bilibili.

Sinopsis Yakuza Fiance: Raise Wa Tanin Ga Ii episode 3 dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: TYBW Part 3 Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii Episode 3

Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3

Berjudul Love Triangle From Hell, pada episode ini akan melihat Renji yang mengunjungi Tokyo untuk menghadiri pertemuan organisasi Yakuza, termasuk Gaku dan tokoh berpengaruh lainnya dari Kanto dan Kansai.

Sementara itu, Yoshino akan bertemu kembali dengan Taketo Hotei, anggota keluarga Somei, dan Shoma Toriashi, seorang teman lama yang seperti keluarga baginya sejak kecil.

Kedua tokoh tersebut tampaknya bakal penasaran dengan Kirishima yang menjadi tunangan Yoshino.

Akhir kata, selamat nonton Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3 sub Indo yang legal dan resmi, link streaming resmi cek pada daftar di atas.

Tonton: Meta PHK Karyawan di WhatsApp dan Instagram, Berapa Jumlahnya?

Selanjutnya: Daftar HP Xiaomi, Redmi, POCO yang Mendapatkan HyperOS 2.0

Menarik Dibaca: Katalog Promo Superindo Weekday Diskon hingga 50% Periode 21-24 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru