OASE gandeng Olike luncurkan produk pintar dan mainan penunjang kecerdasan anak

Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:34 WIB   Reporter: Yusuf Imam Santoso
OASE gandeng Olike luncurkan produk pintar dan mainan penunjang kecerdasan anak

ILUSTRASI. Produk mainan pintar?penunjang kecerdasan anak hasil kerjasama?OASE dan Olike.


EDUKASI -  JAKARTA. OASE Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang produk gadget yang terdiri dari aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT mengumumkan perluasan bidang usahanya dengan melakukan kerja sama strategis dengan Olike, salah satu produsen yang menyediakan produk pintar serta mainan edukasi berinovasi tinggi untuk kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak dalam meningkatkan kecerdasannya.

"Dengan komitmen jangka panjang dan kontribusinya dalam perkembangan potensi kecerdasan anak, per tanggal 1 Agustus, Olike bekerjasama dengan OASE sebagai salah satu brand dengan mitra kerjasama yang banyak tersebar di berbagai daerah Indonesia untuk menawarkan dan mempromosikan berbagai produk Olike kepada potensi pasar yang lebih luas, khususnya orang tua yang sedang berfokus untuk pertumbuhan sang anak di Indonesia,”  ungkap Jim Zhang Selaku CEO OASE dalam keterangan resminya, Kamis (12/8).

Menurutnya, kerjasama strategis ini juga merupakan bentuk komitmen mereka untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada konsumen. Sebagai salah satu bentuk kerjasama ini, OASE juga akan mempromosikan produk-produk Olike lewat berbagai platform online seperti Instagram, website dan berbagai e-commerce official milik OASE

Baca Juga: Mengenal sanggar seni Saung Angklung Udjo di Bandung

Olike sudah memiliki banyak jajaran produk yang berkualitas untuk anak, seperti produk Edutoys yaitu Olike LCD Drawing Board yang merupakan papan gambar LCD tanpa radiasi dan penggunaannya sama dengan 50.000 lembar kertas, Olike Smart Sajadah yang akan membantu orang tua, khususnya keluarga muslim, untuk mengajarkan ibadah sholat dengan mudah untuk anak-anak, hingga Olike Hand Roll Piano yang akan mendukung keterampilan musikal sang anak dengan bermain tuts piano berwarna yang memudahkan untuk menghafal nada, dan produk Edutoys lainnya.

Olike juga baru saja meluncurkan produk Edutab E2 & E3, Tablet belajar anak yang berisi aplikasi pembelajaran anak Kiddo dan aplikasi pembelajaran lainnya, dengan fitur pengawas orang tua yang canggih bernama Olike Edu App yang bisa di koneksikan melalui smartphone, jadi orang tua bisa atur penggunaan, durasi, sampai melihat aktivitas anak saat menggunakan Edutab 7

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan OASE, dan percaya bahwa kami dapat menyediakan produk yang mampu mengkombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak untuk mendukung potensi anak, dengan menggunakan teknologi dan aplikasi terkemuka yang dimiliki Olike, sehingga nantinya anak akan tumbuh bahagia, dan orang tua dapat merasakan keindahan tumbuh kembang anak,” tambah Yuan Star CEO Olike.

Tapi tidak hanya jajaran produk Edutoys saja, Olike baru-baru ini juga meluncurkan produk untuk ranah keluarga, yaitu smart kitchen appliances atau produk-produk dapur seperti coffee maker, smart rice cooker, hand mixer, blender, electric lunch box, electric oven, breakfast sandwich maker, dan air fryer.

Berbagai produk dapur ini di hadirkan Olike dengan tujuan agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya di dapur, tanpa mengurangi kualitas masakannya. Kedepannya, Olike juga akan terus melakukan riset untuk menghasilkan beragam produk rumah berkualitas lainnya.

Selanjutnya: Buruan, Elex Media berikan promo harga buku hingga akhir Januari 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru