kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Obaja Tour tawarkan program promosi di Garuda Indonesia Travel Fair


Jumat, 05 Oktober 2018 / 19:05 WIB
Obaja Tour tawarkan program promosi di Garuda Indonesia Travel Fair
ILUSTRASI. Obaja Tour

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Keberadaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada akhir pekan ini dimanfaatkan betul oleh biro wisata. Salah satunya Obaja Tour.

Di ajang tersebut, perusahaan ini juga memberikan progam promosi. Salah satunya adalah tiket pesawat ke luar negeri yang biasanya menjadi incaran pelancong lokal kala mengisi liburan akhir tahun. Biro wisata ini menawarkan hargat tiket mulai Rp 1,5 juta ke Kuala Lumpur untuk pulang pergi termasuk pajak bandara.


Mulyawan, General Manager Retail Obaja Tour menuturkan selain promo, perusahaan juga berupaya memberikan berbagai hadiah dan fasilitas. “Kami membantu pelanggan mendapatkan apa yang dibutuhkan dalam travelling, misalnya tiket, tour, asuransi perjalanan atau  wifi,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (5/10).

Selain promo dan tawaran fasilitas, perusahaan ini juga menawarkan promosi fasilitas pembayaran lewat kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri. Mulai dari program cicilan 0% untuk 3 dan 6 bulan dengan minimal transaksi Rp 1 Juta, dan 12 bulan untuk minimal transaksi Rp 5 Juta, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, dan cashback hingga 2 Juta untuk pembelian tiket (PP) Garuda Indonesia

 




TERBARU

Close [X]
×