Obral Diskon New Balance Hingga 40% untuk Produk Berwarna Abu-Abu di Grey Days

Sabtu, 18 Mei 2024 | 13:15 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Obral Diskon New Balance Hingga 40% untuk Produk Berwarna Abu-Abu di Grey Days

ILUSTRASI. Abu-abu menjadi signature color bagi New Balance.


SEPATU - New Balance tahun ini kembali merayakan Grey Days sebagai bentuk penghormatan atas signature colour dan legacy New Balance yang terus berekspresi dan berinovasi dengan koleksi serba abu-abu. Warna abu-abu bisa dibilang menyumbangkan penjualan sekitar 40% untuk penjualan New Balance.

Sebagai informasi, perayaan ini telah menjadi annual event di sejumlah negara, termasuk Indonesia dan akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2024. Dimulai dengan event kolaborasi bernuansa serba abu-abu dengan Foot Locker yang dimeriahkan para pecinta street style dan deretan musisi-musisi ternama, seperti Andien, Barasuara, Sun D, hingga DJ Jidho di Jumat, 17 Mei 2024.

Kemudian dilanjutkan di Minggu pagi, 20 Mei 2024 dengan menggelar Planet Sports New Balance Grey Days Run diikuti oleh ratusan urban runners yang bergabung di NBRC, Riot, IndoRunners, dan komunitas lari lainnya.

Grey Days sendiri diawali pada penghujung tahun 1970-an. Tien Tamzil, Brand Marketing New Balance Indoensia mengatakan bahwa Grey itu jadi signature color New Balance yang diawali dari sepatu lari.

Baca Juga: New Balance Tawarkan Produk Serba Abu-Abu dalam Menyambut Grey Days

Ketika itu, warna abu-abu terlihat menonjol di antara warna lainnya dan terlihat standout ketika digunakan di outdoor dengan latar belakang beton dan aspal dari jalan perkotaan.

Semakin lama, orang-orang memperhatikan bahwa sepatu lari abu-abu terlihat bagus di mana saja. Penggunaan bahan suede abu-abu memperkuat daya tahan sepatu, senada dengan warna aspal, dan sangat cocok dengan tampilan gaya khas masyarakat urban. Hal tersebut merupakan awal dari berbagai produk New Balance berwarna abu-abu yang kini tak terhitung jumlahnya.

"Nah untuk proporsi koleksi warna abu-abu di New Balance itu sendiri, itu 40%. Itu tidak cuma dari sepatu saja, ada dari appareal, lifestyle footware, dan macam-macam," ungkap Tien menjawab pertanyaan KONTAN, saat acara grey days di Foot Locker pada Jumat (17/5).

Tien menambahkan bahwa permintaan warna abu-abu di New Balance sendiri sangat tinggi. Oleh sebab itulah, pihaknya membuat warna grey ini sebagai signature color.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active menjelaskan bahwa Grey Days menjadi simbol semangat DNA New Balance yang independen, enerjik, dan berani menghadapi tantangan.

Baca Juga: Foot Locker Tunjuk 3 Pesohor Tanah Air Sebagai Brand Ambassador, Siapa Saja?

"Ternyata semangat ini kami lihat juga sangat menyala di Indonesia, misalnya di komunitas lari yang terus mengejar passion-nya. Kami ingin merayakan semangat ini dengan menghadirkan berbagai koleksi abu-abu yang berbalutkan inovasi desain dan performa khas New Balance," katanya.

Kampanye Grey Days tahun ini juga merupakan inisiatif multifaset yang melibatkan banyak produk di dua kategori, gaya hidup dan olahraga. Serta juga menjadi pembuktian bahwa koleksi kami sangat sesuai untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

 

 

 

Selanjutnya: Ini Cara Memindahkan M-Banking BCA ke HP Baru Tanpa Perlu ke Bank dan Anti Ribet

Menarik Dibaca: Emas Spot Lampaui US$ 2.400, Rekor Harga Penutupan Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru