Olahraga Lari Semakin Tren di Masyarakat, Hoka Memperkenalkan Flylab

Sabtu, 25 Mei 2024 | 12:15 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Olahraga Lari Semakin Tren di Masyarakat, Hoka Memperkenalkan Flylab


MANUFAKTUR - JAKARTA. Olahraga lari semakin menjadi favorit. Nah seiring kesadaran olahraga itu, ada imbauan agar tidak fomo alias ikut-ikutan tren. Ada beberapa persiapan sebelum menekuni olahraga ini. Salah satunya sepatu.

Maka, Hoka menghadirkan Flylab di Indonesia. Flylab merupakan instalasi Hoka di fX Sudirman dari 24 Mei - 26 Mei 2024.

Baca Juga: Olahraga Lagi Semakin Tren di Masyarakat, Hoka Memperkenalkan Flylab

Kehadiran Flylab memfasilitasi masyarakat untuk bisa mengenal sejarah dan teknologi Hoka. Merek ini mengajak pengunjung merasakan pengalaman dua sepatu dengan inovasi terbaiknya yaitu Cielo X1 dan Skyward X. 

Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa mengatakan, Hoka ingin masyarakat dan pengguna  merasakan secara teknologi dan inovasi Hoka. "Di FlyLab, para penggemar HOKA dapat memahami secara lebih dalam mengenai produk-produk Hoka, terutama di produk-produk pinnacle performance seperti Cielo X1 dan Skyward X," kata Nino, Jumat (24/5). 

Baca Juga: MAP Aktif Adiperkasa (MAPA) Hadirkan Toko Sepatu Lari HOKA Pertama di Jakarta

Skyward X, yang baru saja dirilis di bulan April lalu, merupakan kombinasi kenyamanan dan respons dari Skyward X akan memacu pelari untuk melaju di jarak panjang tanpa merasa cepat lelah.

Cielo X1 dijual seharga Rp 4,5 juta, sementara Skyward X  seharga Rp. 3,8 juta. Keduanya dapat dibeli secara offline di toko Hoka dan Planet Sports Asia, maupun online melalui situs Hoka atau Planet Sports Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru