Olla Ramlan: Dari parfum ke klinik kecantikan

Rabu, 01 Agustus 2012 | 09:49 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 30 Juli - 5 Agustus 2012
Olla Ramlan: Dari parfum ke  klinik kecantikan

ILUSTRASI. Berkas mantan Komisaris Utama AJB Bumiputera Nurhasanah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Gagal berbisnis parfum tak membuat Olla Ramlan kapok menjadi seorang entrepreneur. Artis cantik ini kini menjajal peruntungan di bisnis klinik kecantikan dengan membuka Ovi Beauty Clinic di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, sejak 17 Juli 2012.

Dengan menggandeng saudarinya Novita, perempuan bernama lengkap Febiolla Ramlan ini membangun klinik kecantikan yang menawarkan perawatan khusus wanita, baik luar maupun dalam. Olla merogoh kocek sampai Rp 1,5 miliar untuk menelurkan salonnya ini. “Bisnis klinik ini memang bermula dari konsep berpikir kami tentang filosofi perempuan yang bukan saja harus kelihatan cantik dari luar, tapi juga harus cantik dari dalam,” jelas Olla.

Salah satu strategi Olla mengenalkan klinik kecantikannya adalah dengan membentuk komunitas bertajuk Oviers. Kegiatan rutin komunitas ini adalah pertemuan rutin bulanan yang membahas masalah seputar wanita, yakni tren, kecantikan, dan perilaku. “Kami juga ajarkan agar seorang wanita bisa menjadi wirausaha mandiri,” kata perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini.

Rencananya, tahun ini juga Olla akan membuka cabang di daerah Bekasi dan Depok. Menyusul kemudian, menancapkan kuku bisnisnya di Kota Medan dan Solo. “Ke depan, saya akan mewaralabakan klinik saya,” beber dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru