One Piece chapter 982 sudah terbit! Nami diburu Big Mama

Senin, 15 Juni 2020 | 14:38 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
One Piece chapter 982 sudah terbit! Nami diburu Big Mama

ILUSTRASI. One Piece


INDUSTRI KOMIK - JAKARTA. One Piece chapter 982 sudah terbit. Nami diburu oleh Big Mom, Luffy bertemu dengan Ulti akankah perang besar terjadi? 

Halo penggemar setia manga One Piece! One Piece chapter 982 sudah terbit Minggu (14/6). Kisah One Piece chapter 982 makin seru dan menegangkan. 

Baca Juga: Anime One Piece segera mengakhiri masa hiatusnya bulan ini, benarkah?

Sial, Momonosuke tertangkap oleh Kanjuro, mata-mata Kurozumi yang menyamar sebagai Akazaya Nine. Orochi senang bukan kepalang melihat Momonosuke ada di hadapannya dengan kondisi tidak berdaya. 

Di tengah-tengah pesta, Orochi memerintahkan pasukannya untuk mempersiapkan eksekusi Momonosuke. 

Nami dan teman-temannya tengah mencari jalan untuk membebaskan Momonosuke dari Kaido dan Orochi serta pasukannya. Chopper dan Usopp mengejutkan pesta yang digelar Orochi bersama Kaido dan pasukannya dengan serangan mereka. 

Sedangkan, Nami dikejutkan dengan hadirnya Big Mama yang memburunya. Big Mama nampaknya sangat senang bertemu dengan anggota tim bajak laut Luffy. 

Kisah One Piece chapter 982 berakhir dengan kisah bertemunya Luffy dan Ulti. Apakah peperangan besar akan terjadi? Berhasilkan Usop, Nami, dan Chopper menyelamatkan Momonosuke dari tangan Kaido dan pasukannya?

Baca Juga: Black Clover chapter 254 tidak terbit akhir minggu ini, ada apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru