Komunitas & Hobi

One Piece chapter 983, Big Mama tidak lagi tertarik memburu Luffy?

Kamis, 25 Juni 2020 | 11:54 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
One Piece chapter 983, Big Mama tidak lagi tertarik memburu Luffy?

ILUSTRASI. Anime One Piece

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. One Piece chapter 983, Big Mama mulai merubah target buruannya. Big Mama lebih tertarik mengejar Nami dan Zeus!  

One Piece chapter 983 sudah terbit pada akhir pekan lalu, Minggu (21/6). Anda bisa membaca One Piece chapter 983 secara online. 

Baca Juga: Lewis Tan berperan sebagai Zoro di film One Piece live action

Kisah One Piece chapter 983 lebih menegangkan daripada chapter sebelumnya. Sebab, pertempuran besar benar-benar pecah. 

Tapi ada yang lebih menarik yakni, Big Mama nampaknya mulai merubah target buruannya. Mengutip dari situs Comicbook.com, sebelumnya Luffy adalah target utama Big Mama. 

Sekarang, Big Mama lebih tertarik untuk memburu Nami dan kelompoknya. Sepertinya Big Mama ingin merebut kembali Zeus dari tangan Nami. 

"Big Mom pergi berlari ke arah kelompok Nami pergi!! Dia mencoba untuk mengambil kembali Zeus, aku yakin," kata Chppper kepada Usop saat keduanya berlari mundur. 

Nami dan Zeus terus berlari dan bersembunyi dari Big Mama. Meski kuat, Nami tetap kewalahan melawan Big Mama tanpa bantuan Luffy. 

Sayang, Luffy masih sibuk dengan pertempurannya sendiri. Satu-satunya harapan Nami adalah Sanji. 

One Piece chapter 984 tidak terbit 

Akhir pekan ini Anda tidak akan menemukan One Piece chapter 984 di Weekly Shonen Jump. Sebab One Piece chapter 984 tidak akan terbit pada hari Minggu (28/6).

Eiichiro Oda, sang penulis One Piece akan beristirahat selama satu minggu. Artinya, One Piece chapter 984 akan terbit pada Minggu (5/7). 

Bulan depan anime One Piece juga akan keluar dari masa Hiatusnya. Anime One Piece akan kembali menayangkan episode terbarunya pada 28 Juli 2020. 

Baca Juga: One Piece chapter 983, Yamato tidak sejalan dengan sang ayah, Kaido?

Sebelumnya, anime One Piece terpaksa hiatus karena wabah virus corona yang melanda Jepang. 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru