One Piece Egghead Arc Segera Tayang Awal Tahun 2024, ini Detail Tanggal dan Sinopsis

Senin, 27 November 2023 | 15:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
One Piece Egghead Arc Segera Tayang Awal Tahun 2024, ini Detail Tanggal dan Sinopsis

ILUSTRASI. One Piece Egghead Arc Segera Tayang Awal Tahun 2024, ini Detail Tanggal dan Sinopsis


One Piece - Siap-siap! Anime One Piece Egghead Arc segera tayang awal tahun 2024, ini detail tanggal dan sinopsis. One Piece Egghead Arc segera tayang mulai 7 Januari 2024, Final Saga segera dimulai!

Petualangan Luffy dan kru Topi Jerami masih berlanjut lho! Setelah negara Wano, pemberhentian kru Topi Jerami berikutnya adalah Egghead.

Cerita di negara Wano yang hampir setiap akhir pekan dinantikan oleh para penggemar One Piece segera digantikan Egghead, sebuah pulau dengan bangungan yang futuristik.

One Piece episode 1085 menjadi episode penutup Luffy dan kawan-kawan singgah di Wano. Momonosuke, Kinemon dan Yamato akhirnya bertemu Luffy dan yang lainnya untuk terakhir kali sambil mengucapkan terima kasih dan pesan perpisahan.

Sekarang semua yang ada di Wano sudah menjadi kenangan, kini saatnya beranjak ke pemberhentian selanjutnya Egghead.

Bersamaan dengan penayangan One Piece episode 1085, arc terbaru akhirnya resmi diumumkan lengkap penampakan visual dan trailer perdana untuk memperkenalkan para kru Topi Jerami dengan kostum barunya.

Berbeda dnegan arc sebelumnya yang mengenakan pakaian tradisional ala Jepang, Egghead Arc menampilkan tema yang futuristik. Meski begitu, masing-masing karakter Topi Jerami masih menampilkan warna khasnya masing-masing, misalnya Luffy dengan outfit berwarna merah, Sanji dengan baju yang terlihat santai, Usopp dengan warna hijaunya hingga Robin yang masih menggoda.

Tidak hanya itu saja, karakter baru terlihat pada trailer pengenalan One Piece Egghead Arc.

Jadi kapan anime One Piece Egghead Arc tayang? Kabar baiknya, One Piece Egghead Arc bakal tayang tidak lama lagi pasca Wano berakhir.

Simak tanggal rilis One Piece Egghead Arc di bawah ini.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1085 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Tanggal rilis One Piece Egghead Arc

Anime One Piece Egghead Arc tayang segera tayang pada tanggal 7 Januari 2024 mendatang. Hal itu resmi diumumkan pihak One Piece melalui beberapa akun media sosial resminya.

Misalnya lewat akun Twitter/ X resmi One Piece (@Eiichiro_Staff). Berikut penampakan visual One Piece Egghead Arc dan trailer pengenalan karakter.

Sedangkan untuk trailer One Piece Egghead Arc dapat Anda simak pada video di bawah ini.

Sinopsis One Piece Egghead Arc

One Piece Egghead Arc

One Piece Egghead Arc akan berfokus pada dampak dari Reverie atau Dewan Dunia dan Onigashima, serta penghapusan Kerajaan Lulusia menyebabkan perubahan besar di seluruh dunia yang dapat menyebabkan perang global.

Bajak Laut Topi Jerami mengikuti Log Pose mereka tiba di pulau Egghead yang misterius dan futuristik tempat tinggal Dr. Vegapunk yang super jenius.

Namun, setelah mendapat informasi tentang penelitian Vegapunk di Void Century, Pemerintah Dunia memutuskan untuk mengirimkan tim CP0 untuk membunuh Vegapunk.

Pengkhianatan dan intrik di semua pihak mengarah pada pengepungan Marinir di pulau itu yang akan meningkat menjadi sebuah insiden yang akan mengejutkan dunia.

Demikian informasi yang dapat Anda ketahui tentang One Piece Egghead Arc sebagai pengenalan segera tayang awal tahun 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru