One Piece Episode 1089, Simak Jadwal Terbaru Arc Egghead Tayang Akhir Pekan ini

Sabtu, 06 Januari 2024 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
One Piece Episode 1089, Simak Jadwal Terbaru Arc Egghead Tayang Akhir Pekan ini

ILUSTRASI. One Piece Episode 1089, Simak Jadwal Terbaru Arc Egghead Tayang Akhir Pekan ini


ANIME - One Piece episode 1089 sub Indo kapan tayang? Simak jadwal terbaru arc Egghead tayang akhir pekan ini. Nonton One Piece episode 1089 sub Indo bakal tersedia mulai akhir pekan ini (7/1/2024) di platform streaming kesayangan Anda, iQIYI dan Bstation/Bilibili bisa diakses gratis.

Petualangan Luffy dan kawan-kawan kru Topi Jerami akhirnya lanjut lagi guys!

Setelah libur pekan lalu, anime One Piece kembali mendapatkan episode terbaru padaa akhir pekan ini. Ya, One Piece episode 1089 akan menjadi episode terbaru yang menandai dimulainya arc Egghead.

Menyambut penayangan One Piece episode 1089, sebuah video preview juga telah dirilis pada pekan lalu. Kira-kira seperti apa pulau Egghead? Dan bagaimana awalnya Luffy dan para kru Topi Jerami bisa berada di pulau tersebut?

Berikut ini preview One Piece episode 1089 lengkap dengan sinopsis arc Egghead yang dapat Anda simak di bawah.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 17 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Preview dan Jadwal One Piece Episode 1089

Lewat preview yang telah dirilis, jadwal One Piece episode 1089 juga terungkap pada deskripsi video tersebut. Jadwal terbaru One Piece episode 1089 sub Indo bakal tayang pada 7 Januari 2024.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, nonton One Piece sub Indo episode baru tersedia di beberapa platform streaming iQIYI dan Bstation/Bilibili yang bisa diakses gratis.

Untuk mengetahui gambaran cerita arc Egghead, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Info Tempat Streaming Resmi

Sinopsis One Piece Egghead Island Arc

One Piece Egghead Arc

One Piece Egghead Arc akan berfokus pada dampak dari Reverie atau Dewan Dunia dan Onigashima, serta penghapusan Kerajaan Lulusia menyebabkan perubahan besar di seluruh dunia yang dapat menyebabkan perang global.

Bajak Laut Topi Jerami mengikuti Log Pose mereka tiba di pulau Egghead yang misterius dan futuristik tempat tinggal Dr. Vegapunk yang super jenius.

Namun, setelah mendapat informasi tentang penelitian Vegapunk di Void Century, Pemerintah Dunia memutuskan untuk mengirimkan tim CP0 untuk membunuh Vegapunk.

Pengkhianatan dan intrik di semua pihak mengarah pada pengepungan Marinir di pulau itu yang akan meningkat menjadi sebuah insiden yang akan mengejutkan dunia.

Akhir kata, selamat menantikan One Piece episode 1089 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini juga di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru