One-Punch Man Dapatkan Season 3, Saitama yang OP Banget ini Bakal Kembali ke Layar TV

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
One-Punch Man Dapatkan Season 3, Saitama yang OP Banget ini Bakal Kembali ke Layar TV

ILUSTRASI. One-Punch Man Dapatkan Season 3, Saitama yang OP Banget ini Bakal Kembali ke Layar TV


KONTAN.CO.ID - One-Punch Man akhirnya dapatkan Season 3. Anime yang menampilkan Saitama, karakter yang OP banget ini bakal hadir ke layar TV dalam serial One-Punch Man Season 3.

Penggemar anime One-Punch Man tampaknya sedang bergembira dengan kabar yang baru-baru ini mengemuka. Bagaimana tidak? Anime One-Punch Man baru-baru ini dikonfirmasi bakal mendapatkan Season 3.

Dikutip dari Crunchyroll (19/08/2022), website resmi untuk anime One-Punch Man TV mengkonfirmasi bahwa Season ke-3 sedang diproduksi.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, visual yang menggoda para penggemar juga terungkap. Menampilkan sang tokoh utama, Saitama dan Garou yang dibuat oleh desainer karakter musim pertama dan kedua, yakni Chikashi Kubota.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 7, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Selain keterlibatan Kubota, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemeran dan staff lainnya yang akan kembali di musim ke-3 ini. Studio yang bertanggung jawab untuk One-Punch Man Season 3 ini juga belum terungkap.

Dan informasi yang paling krusial, terkait tanggal rilis One-Punch Man Season 3 juga masih belum terungkap.

Bicara tentang One-Punch Man, anime yang populer ini berawal dari webcomic yang karya ONE yang juga membuat Mob Pshyco 100 sebelum Yusuke Murata bergabung sebagai artist untuk rilis digital dan cetak terbarunya. 

Sembari menunggu One-Punch Man Season 3 meluncur, mari kita mengingat kembali seperti apa cerita dari anime ini melalui sinopsis berikutini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 6, Streaming Sub Indo Resmi Bstation

Sinopsis One-Punch Man

One-Punch Man Season 3

Saitama mulai menjadi pahlawan hanya untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun pelatihan "khusus", ia menjadi sangat kuat sekali sehingga dapat mengalahkan lawan dengan satu pukulan.

Sekarang, bersama Genos, muridnya berpenampilan cyborg yang setia, Saitama siap untuk memulai tugas resminya sebagai pahlawan profesional ayng bekerja dengan Asosiasi Pahlawan.

Namun, frekuensi kemunculan monster semakin meningkat dan semakin muncul seolah-olah prediksi Madame Shibabawa seorang Peramal BEsar tentang kehancuran Bumi menjadi kenyataan.

Di tengah krisis ini, "Pemburu pahlawan" Garou muncul sendiri.

Mari kita tunggu informasi lebih lanjut mengenai anime One-Punch Man Season 3 ini. Bagi Anda yang mungkin belum nonton One-Punch Man Season 1 dan Season 2, anime tersebut dapat Anda tonton melalui platform streaming resmi populer di Indonesia, lengkap dengan sub Indo juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru