OPPO Find N3 Indonesia: Harga Resmi dan Spesifikasi Lengkap

Kamis, 14 Desember 2023 | 09:46 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
OPPO Find N3 Indonesia: Harga Resmi dan Spesifikasi Lengkap

ILUSTRASI. OPPO Find N3 Indonesia: Harga Resmi dan Spesifikasi Lengkap


SPESIFIKASI HP - OPPO semakin berani bersaing di pasar HP lipat dengan merilis jagoan barunya, OPPO Find N3. Desain premium dan spesifikasi papan atas tentu sudah melengkapi HP OPPO terbaru ini.

OPPO Find N3 bisa jadi alternatif bagi Anda tertarik dengan model HP lipat yang kini semakin populer. HP dengan model ini terbukti memiliki performa terbaik. Kualitas fisiknya pun sudah semakin baik.

Baca Juga: Daftar Perbedaan iPhone 13 dan 14: Chipset, Baterai, Kamera, Layar, dan Harga

Harga OPPO Find N3

Anda tentu harus menyiapkan dana cukup besar untuk bisa membawa pulang HP lipat OPPO ini. 

Secara resmi, harga OPPO Find N3 di Indonesia adalah Rp 29.999.000, harga yang tentu sudah sangat sebanding dengan spesifikasi, teknologi, dan desain yang dibawa.

Baca Juga: 7 Fitur Baru iOS 17.2 yang Makin Canggih, Bisa Aktifkan Video Spasial

Spesifikasi OPPO Find N3

  • Chipset dan Memori

OPPO Find N3 bekerja dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm, salah satu chipset Android terbaik hingga akhir tahun ini.

Performanya akan semakin maksimal dengan dukungan RAM 16GB dan memori internal 512GB. Kapasitas penyimpanan besar itu jelas siap mendukung segala kebutuhan Anda, mulai dari menyunting foto dan video, hingga bermain game dengan kualitas grafis terbaik.

  • Layar

Sebagai HP lipat, sektor layar jelas sangat diperhatikan. OPPO Find N3 pun sudah menggunakan jenis layar terbaik untuk model HP lipat.

Layar utamanya menggunakan panel OLED lipat berukuran 7,82 inci (diagonal), sementara layar covernya menggunakan panel OLED datar dengan ukuran 6,31 inci (diagonal).

Soal resolusi, kedua layarnya sudah mampu menampilkan hingga FHD+ (2484×1116). Refresh rate di kedua bagiannya pun sudah mencapai 120Hz.

Baca Juga: Sistem iOS 17 untuk iPhone Apa Saja? Mari Cek Daftar iPhone Penerima iOS 17

  • Kamera

Bukan HP papan atas namanya jika tidak memiliki kualitas kamera papan atas. Di sini, OPPO Find N3 juga siap memanjakan kebutuhan fotografi Anda.

Tiga buah kamera utama tersusun secara mencolok dalam modul berbetuk lingkaran yang cukup besar di bagian belakang. Masing-masing lensanya tentu memiliki fungsi yang berbeda.

OPPO Find N3

Lensa pertama memiliki resolusi 48MP, didukung fitur wide angle, multi-directional PDAF, dan OIS.

Lensa kedua juga memiliki resolusi 48MP, tapi dengan fitur ultrawide angle dan PDAF.

Lensa terakhir memiliki resolusi 64MP dengan fitur telephoto 3x optical zoom, PDAF, dan OIS.

Fitur lain seperti Hasselblad Color Calibration, LED flash, HDR, dan panorama juga tersedia.

Untuk merekam video, kamera utamanya ini sudah mampu menghasilkan video dengan kualitas 4K@30/60fps berkat dukungan gyro-EIS, HDR10+, dan Dolby Vision.

Untuk kebutuhan selfie dan video call, ada dua kamera depan yang bisa Anda gunakan.

Kamera depan di layar cover memiliki resolusi 20MP dengan fitur ultrawide angle, sementara kamera depan di layar utamanya memiliki resolusi 32MP juga dengan fitur ultrawide angle. Keduanya sudah mampu menghasilkan video dengan kualitas hingga 4K@30fps dan dilengkapi teknologi gyro-EIS.

Baca Juga: Perbandingan Harga & Spesifikasi: Samsung Galaxy S23 FE - Samsung Galaxy S23

  • Baterai

Dengan fitur yang luar sangat beragam, OPPO Find N3 akan mendapat dukungan tenaga dari baterai berkapasitas 4.805 mAh, ukuran standar untuk sebuah HP kelas flagship.

Pengisian dayanya pun dijamin sangat cepat berkat teknologi fast charging 67W SUPERVOOC yang diklaim mampu mengisi 1-35% hanya dalam waktu 10 menit.

Itu dia detail harga OPPO Find N3 beserta spesifikasi kuncinya. Apakah Anda tertarik dengan HP lipat OPPO terbaru ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru