kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Oppo Reno 2 dan Reno 2F meluncur di Indonesia, berapa harganya?


Selasa, 08 Oktober 2019 / 19:05 WIB

Oppo Reno 2 dan Reno 2F meluncur di Indonesia, berapa harganya?
ILUSTRASI. Oppo Reno 2

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah lebih dulu diluncurkan di India akhir Agustus lalu, Oppo akhirnya resmi memboyong duo ponsel Reno 2 dan Reno 2F ke Indonesia.

Kedua smartphone itu hadir dengan fitur kamera yang lebih mumpuni dibandingkan generasi sebelumnya. " Oppo Reno 2 hadir dengan segala fitur-fitur tambahan untuk videografi dan fotografi," kata Brand Planning Manager Oppo Indonesia, Stiffen Andika dalam acara peluncuran Oppo Reno 2 di Jakarta, Selasa (8/10).

Dari segi spesifikasi, kedua ponsel ini memiliki kesamaan di segi ukuran layar, kamera selfie, baterai, sistem operasi yang dijalankan, dan jumlah kamera belakang.

Baik Oppo Reno 2 maupun Oppo Reno 2F dibekali layar 6,53 inci panel AMOLED, kamera depan 16 megapiksel, baterai 4.000 mAh (fast charging VOOC 3.0 20W), sistem operasi Android 9.0 Pie (Color OS 6.1), dan empat kamera belakang. Meski jumlah kamera belakangnya sama, namun spesifikasinya berbeda.

SoC serta kapasitas memori yang diusung pun juga berbeda.

Baca Juga: Akhirnya, Samsung mengibarkan bendera putih di pasar smartphone China

Oppo Reno 2

Oppo Reno 2 dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

Kamera belakang kedua ponsel ini punya fitur-fitur ciamik yang ditujukan untuk merekam video. Beberapa di antaranya adalah fitur perekaman video wide-angle, fitur fokus audio ketika merekam yang bernama Video Dynamic Zoom, dan fitur penstabil video bernama Ultra Steady Video.

"Kami mengombinasikan OIS dan EIS untuk memastikan tingkat akurasi kestabilan video pada Oppo Reno 2," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Saat ini sudah lebih dari 160 juta pengguna Oppo A series di seluruh dunia

Kamera selfie Oppo Reno 2 mengadopsi mekanisme pop-up dengan model mirip "sirip ikan hiu", sama seperti ponsel Reno generasi sebelumnya. Dapur pacunya diperkuat chip Snapdragon 730G, dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Smartphone Oppo Reno 2F.


Sumber : Kompas.com
Editor: Komarul Hidayat

Video Pilihan

Tag

×