CLOSE [X]

OPPO Reno11 Series Siap Meluncur Bulan Ini, Mari Intip Bocoran Spesifikasinya

Rabu, 15 November 2023 | 10:11 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
OPPO Reno11 Series Siap Meluncur Bulan Ini, Mari Intip Bocoran Spesifikasinya

ILUSTRASI. OPPO Reno11 Series Siap Meluncur Bulan Ini, Mari Intip Bocoran Spesifikasinya


SPESIFIKASI HP - OPPO akhirnya mengumumkan tanggal perilisan OPPO Reno11 Series. Dipastikan bahwa OPPO Reno11 Series akan meluncur pada tanggal 23 November 2023.

OPPO Reno11 Series tentu saja akan hadir untuk pertama kalinya di China. Dalam beberapa waktu ke depan, model ini tentu saja akan tersedia di belahan dunia lain, termasuk Indonesia yang jadi salah satu pasar favorit OPPO.

Sejauh ini beredar kabar bahwa OPPO Reno11 Series akan berisi dua model yaitu OPPO Reno11 dan OPPO Reno11 Pro. Beberapa bocoran spesifikasinya pun sudah mulai terlihat.

Merangkum banyaknya rumor yang beredar, OPPO Reno11 Pro sepertinya akan hadir dengan layar lengkung berbahan OLED. Layarnya ini sudah mampu menyajikan refresh rate di level 120 Hz. Resolusi yang dihadirkan pun tentu sudah mencapai FHD+.

Baca Juga: Update November 2023: Daftar Harga HP Samsung S23 Ultra 5G, Resmi dan Baru

Di dapur pacunya, OPPO Reno11 Pro diprediksi akan mengandalkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dengan dukungan RAM dengan kapasitas yang masih misterius. Kemungkinan ada di angka 8GB atau 12GB.

Baterai yang digunakan berkapasitas 4.700 mAh dengan dukungan fast chargaing andalan OPPO dengan kecepatan mencapai 80W.

Di sektor kamera, versi Pro ini kabarnya menggunakan kamera utama 50MP dengan dukungan OIS, lensa ultrawide 8MP, dan sensor 2x telephoto 32MP.

Sementara itu, OPPO Reno11 varian reguler tentu hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih sederhana.

Baca Juga: Harga HP OPPO A57 Terbaru, RAM 4/64GB dan 4/128GB

Perbedaan pertama ada di bagian chipset. Model ini mungkin hanya akan menggunakan chipset Dimensity 8200 yang banyak digunakan HP kelas menengah dengan harga Rp 5 jutaan.

Selanjutnya di bagian baterai. Kapasitasnya diprediksi lebih besar, yaitu 4.800 mAh, tetapi kecepatan fast charging turun menjadi hanya 67W.

Di sektor kamera, OPPO Reno11 diprediksi memiliki detail yang sama dengan versi Pro.

Soal harga, tentu masih belum bisa diketahui. Namun jika melihat pendahulunya, kemungkinan besar harga HP OPPO Reno11 Series akan ada di kelas Rp 5-7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru