Gadget

Oppo Reno4 Pro segera meluncur, cek jadwal, fitur dan ancar-ancar harganya di sini

Rabu, 02 September 2020 | 10:10 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Oppo Reno4 Pro segera meluncur, cek jadwal, fitur dan ancar-ancar harganya di sini

ILUSTRASI. OPPO Reno 4 Pro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Menyusul peluncuran Oppo Reno4, Oppo Indonesia akan meluncurkan sekuelnya,  Oppo Reno4 Pro. Peluncuran secara digital melalui Oppo Reno4 Pro Fest. Dalam peluncuran juga akan diumumkan harga dan promo pre-order Oppo Reno4 Pro.

Mengutip keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (1/9), Oppo Reno4 Pro mencoba memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4. Juga menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone: fungsi dan hiburan. Berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik dan penuh gaya, Oppo Reno4 Pro menghadirkan fitur-fitur inovatif.

Seperti Borderless Sense 90Hz yang memanjakan indra visual dan sentuhan. Serta SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

Oppo Reno4 Pro juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%, AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0. Smartphone ini hadir dalam warna starry night dan silky white.

Peluncuran smartphone ini rencananya melalui situs resmi dan YouTube Oppo pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB. Pihak Oppo memang belum memberikan keterangan soal harga.

Tapi di India, Oppo Reno 4 Pro dijual dengan harga mulai dari INR 34.999 atau sekitar Rp 7 juta untuk varian ROM 128GB. Sementara berdasarkan pantauan Kontan.co.id Selasa (1/9), di salah satu e-commerce Indonesia sudah ada yang menjual OPPO Reno 4 Pro RAM 12GB ROM 256GB seharga Rp 10 juta. 

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru