kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Oppo: Sekarang saat yang tepat perkenalkan A3s


Senin, 30 Juli 2018 / 13:29 WIB
Oppo: Sekarang saat yang tepat perkenalkan A3s
Oppo A3s

Berita Terkait

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OPPO menambah deretan portofolionya dengan meluncurkan perangkat smartphone baru bernama A3s. Perangkat ini untuk pertama kalinya membawa konfigurasi kamera ganda pada lini A series.

Selain kamera ganda, OPPO juga membawa A.I Beauty Recognition Technology pada kamera depan perangkat ini. A3s dilengkapi dengan baterai besar yang menjadi tawaran menarik bagi konsumen yang mendambakan perangkat smartphone yang dapat bertahan lebih lama tanpa mengkhawatirkan pengisian ulang


“Kami menghadirkan OPPO A3s secara resmi ke pasar Indonesia, sejatinya kami sudah mulai mendistribusikan produk ini sejak tanggal 25 Juli yang lalu. Menurut kami sekarang saat yang tepat memperkenalkan perangkat ini kepada konsumen karena jalur distribusinya sudah merata baik melalui online maupun offline," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Senin (30/7).

A3s dilengkapi dengan fitur A.I Beautification yang pertama kali diperkenalkan di OPPO R11s dan kemudian dibawa kepada lini F series dan A series. Teknologi ini menawarkan pengenalan titik spesifik wajah hingga lebih dari 200 titik, menghasilkan fitur percantik wajah yang akurat, natural dan lebih alami.

Perangkat ini juga membawa kamera depan 8 Megapixel dengan A.I Beautify 2.0 yang kali ini membawa penyesuaian tidak hanya pada wajah saja namun juga dapat menyesuaikan dengan bagian tubuh terutama pada bagian leher, sehingga hasilnya tidak akan berbeda antara wajah dan bagian leher.

Konfigurasi kamera 13MP+2MP pertama kalinya dibawa pada A Series menawarkan pengambilan gambar dengan fitur portrait yang dapat memisahkan antara objek dan latar belakang. Kamera ganda ini juga dapat membuat efek bokeh yang membuat objek foto terisolasi dan semakin jelas.

Selain itu OPPO jug menawarkan Multi-Frame Noise Cancelation. Sebuah fitur yang mensingkronisasikan 4 foto yang diambil secara otomatis untuk dilakukan pengurangan noise dan menghasilkan foto lebih cerah dan terang walaupun pada kondisi kurang cahaya.


Tag

Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×