Pagi ini Gelora Bung Karno meriah oleh penonton atletik Asian Games 2018

Sabtu, 25 Agustus 2018 | 09:36 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Pagi ini Gelora Bung Karno meriah oleh penonton atletik Asian Games 2018

Suasana penonton Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta.


ASIAN GAMES 2018 - JAKARTA. Hari ketujuh Asian Games 2018, Sabtu (25/8) sejumlah cabang olahraga menggelar pertandingan. Salah satunya adalah cabang yang paling banyak menyediakan medali, atletik. 

Serangkaian nomor atletik dilombakan di venue utama Asian Games 2018, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Antusiasme penonton untuk menyambangi Gelora Bung Karno sudah tampak sejak pagi. Antrean panjang mengular panjang di depan loket penjualan tiket.

Tak semuanya ingin menonton perlombaan atletik, sebagian ingin membeli tiket badminton. Hari ini ada pertandingan bulu tangkis yang merupakan salah satu favorit penonton. Bermain di Istora GBK, badminton mempertandingkan babak 8 besar.

Antrean panjang juga tampak di depan loket penjualan tiket bola basket. Hari ini tim putra Indonesia bertanding melawan Mongolia.

Namun, tentu saja, atletik tak kalah merebut perhatian penonton. Tak kurang dari 1.500 penonton sudah memadati Stadion Utama GBK untuk menonton perlombaan atletik. 

Sejak jam 6 pagi, atletik sudah melombakan maraton putra. Pelari Jepang keluar sebagai juara dan merebut emas pertama di cabang atletik.

Arybawa Yasa, salah seorang penonton yang di antara ribuan penonton atletik. Warga Jakarta Selatan ini datang bersama istri dan dua anaknya.

Ini kali pertama Arybawa menonton langsung pertandingan Asian Games 2018 di venue. "Saya juga ingin memperkenalkan Asian Games kepada anak-anak," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru