Paimon bagi-bagi hadiah! Berikut cara mendapatkan redeem code Genshin Impact Twitch

Minggu, 22 Agustus 2021 | 06:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paimon bagi-bagi hadiah! Berikut cara mendapatkan redeem code Genshin Impact Twitch


GENSHIN IMPACT - Mau primogem gratis? Caranya mudah kok, Anda cukup nonton live stream Genshin Impact di Twitch. Lalu, temukan Paimon di layar Anda, terakhir klik reward untuk mendapatkan redeem code Genshin Impact. Simak cara selengkapnya di sini.

Genshin Impact dan Twitch menjalin kolaborasi yang cukup menarik. Hanya dengan menonton video live stream Genshin Impact di beberapa channel Twitch, Anda bisa menemukan Paimon yang bagi-bagi redeem code.

Seperti yang kita ketahui, Genshin Impact merupakan game open-world yang menarik untuk dijelajahi dengan berbagai konten terbaru yang rilis hampir di setiap update. Termasuk update terbaru yang langsung lompat ke versi 2.0, menghadirkan wilayah baru Inazuma akhirnya terbuka dan bisa Anda jelajahi.

Tidak hanya itu saja, miHoYo juga masih melanjutkan tradisi menambah karakter dan senjata baru di setiap update. Tidak heran, traveler Genshin Impact pasti rajin menabung primogem untuk mendapatkan senjata dan karakter baru yang mereka inginkan.

Seperti yang Anda ketahui, untuk mendapatkan karakter maupun senjata di Genshin Impact tidaklah mudah. Anda harus mengumpulkan banyak primogem untuk melakukan gacha. 

Semakin banyak primogem yang Anda kumpulkan, maka kesempatan untuk mendapatkan karakter dan senjata di Genshin Impact juga semakin besar. Ada beberapa cara untuk mendapatkan primogem di Genshin Impact.

Misalnya, mengerjakan daily quest, event, Spiral Abyss, dan masih banyak lagi. Ada salah satu cara yang cukup menarik untuk mendapatkan primogem tambahan, yakni dengan menonton live stream Genshin Impact di Twitch.

Twitch merupakan platform live stream gamer. Anda bisa menonton berbagai channel secara live dengan beragam pilihan game yang Anda inginkan.

Cukup nonton live stream Genshin Impact di Twitch, Anda bisa mendapatkan 60 primogem secara gratis. Tertarik? Simak caranya di bawah ini:

Baca Juga: Kumpulan promo code Roblox bulan Agustus 2021, bisa dapat beragam item gratis

Editor: Arif Budianto

Terbaru