Paling hemat di serinya, harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 terbaru Rp 1 jutaan

Jumat, 23 Juli 2021 | 14:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling hemat di serinya, harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 terbaru Rp 1 jutaan

ILUSTRASI. Paling hemat di serinya, harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 terbaru Rp 1 jutaan.


HARGA SEPEDA - Pilihan hemat seri Alton, yuk, intip harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 terbaru Juli 2021. Cocok bagi pemula yang ingin bersepeda melewati jalur XC favorit, harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 dipatok Rp 1 jutaan.

Bersepeda atau yang juga dikenal gowes masih menjadi salah satu kegiatan yang menarik sebagai olahraga sampai saat ini. Sebagian orang menikmati kegiatan bersepeda dengan berbagai macam cara.

Ada yang menikmatinya secara individu, ada juga yang beramai-ramai. Umumnya mereka bersepeda di waktu tertentu, seperti sore hari pulang kerja atau akhir pekan.

Perlu diketahui, di Indonesia populer beberapa jenis sepeda, mulai dari sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung.

Demi memenuhi deretan sepeda gunung, Element memiliki sepeda gunung Alton XC 3.2. 

Sebagai sepeda gunung, Element Alton XC 3.2 menawarkan harga yang murah meriah. Namun demikian, spesifikasinya juga sudah mumpuni di kelasnya.

Untuk menekan harga murahnya, sepeda gunung Element Alton XC 3.2 menggunakan material Hi-Teen Steel. Material ini tergolong berat namun tetap kuat.

Spesifikasinya hanya satu terletak di bagian depan alias fork. Memberikan kenyamanan saat berkendara di sepeda gunung Element Alton XC.

Untuk shifter-nya, sepeda gunung Element Alton XC 3.2 sudah menggunakan Thumbshifter Shimona. Dari segi pengereman juga sudah cukup pakem dengan dua cakram di depan dan belakang. 

Secara keseluruhan dengan harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 yang murauh sangat cocok bagi pemula. Apalagi jika Anda baru terjun di dunia sepeda atau gowes.

Baca Juga: Ini harga sepeda gunung United seri Brownhills Juli 2021, sudah full suspension

Berikut harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 dan pilihan lainnya terbaru Juli 2021:

Sepeda gunung Element Alton XC 3.2

  • Element Alton XC 3.2 - Rp 1.650.000
  • Element Alton Beast 1.0 - Rp 2.100.000

Untuk mendapatkan sepeda gunung tersebut Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Element terdekat. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Pelru diingat sewaktu-waktu stok dan harga sepeda bisa berubah. Sebagai penutup, jangan lupa ya guys selalu ikuti protokol kesehatan yang berlaku dan gunakan masker.

Selanjutnya: Sporty dan colorful, cek harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 terbaru Juli 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru