Paling mahal di serinya, harga sepeda gunung Polygon T8 bikin kantong menjerit!

Senin, 21 September 2020 | 14:31 WIB   Reporter: Arif Budianto
Paling mahal di serinya, harga sepeda gunung Polygon T8 bikin kantong menjerit!

ILUSTRASI. Paling mahal di serinya, harga sepeda gunung Polygon T8 bikin kantong menjerit!

KONTAN.CO.ID - Polygon memiiki sepeda gunung Siskiu terbarunya denga banderol yang cukup mahal. Lewat sepeda gunung Polygon Siskiu T8, harga yang ditawarkan bikin kantong menjerit.

Bersepeda merupakan alternatif yang cukup menarik untuk olahraga kala pandemi Corona seperti saati ini. Sepedaan bisa memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan.

Selain itu Anda juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas tubuh tetap terjaga lewat bersepeda. Sebagian orang memiliki waktu tersendiri untuk bersepeda, seperti sore hari pulang kerja atau akhir pekan.

Bersepeda juga bisa dilakukan secara individu maupun berkelompok, sesuai dengan preferensi masing-masing.

Namun demikian jika Anda masih mencari pilihan sepeda, Polygon memberikan pilihan menarik. Yakni lewat sepeda gunung Polygon Siskiu T8.

Baca Juga: Murah, ini daftar lengkap harga sepeda gunung United bulan September 2020

Harga sepeda Polygon Siskiu T8 menjadi paling mahal di seri Siskiu T. Tentu saja memberikan kualitas dan pengalaman terbaik untuk sebuah sepeda gunung.

Sebagai yang paling mahal di serinya, sepeda gunung Siskiu T8 dilengkapi beragam teknologi khas Polygon.

Sebut saja frame yang digunakan sepeda gunung Polygon Siskiu T8 sudah menggunakan Alx Alloy. Memungkinkan pengendara tetap mendapatkan bobot yang ringan namun kuat menerjang berbagai medan.

Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 juga menawarkan pengalaman layaknya pengendara Pro. Meski baru mencoba mengendarai sepeda ini, Anda berasa seperti atau atlit sepeda professional.

Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 juga sudah full suspension, artinya dua suspensi telah disematkan. Memberikan kenyamanan untuk melintasi berbagai medan termasuk yang ekstrem sekalipun.

Secara keseluruhan sepeda ini cocok bagi yang ingin mencoba trek-trek ekstrem baik pemula maupun pro. Sayangnya, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Siskiu T8.

Berikut harga sepeda gunung Polygon Siskiu T8 dan pilihan menarik lainnya:

  • Sepeda gunung Polygon Siskiu T7 - Rp 21.800.000
  • Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 - Rp 28.800.000

Jika Anda tertarik bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Polygon terdekat. Harga di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, harga dan stok sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, patuhi peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku ya guys saat hendak bersepeda. Dan jangan lupa selalu pakai masker!

Selanjutnya: Daftar lengkap harga sepeda gunung United paling murah bulan September 2020

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru