Paling murah di seri Kyross, berikut harga sepeda gunung United Kyross 1.10 (2020)

Selasa, 29 September 2020 | 14:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling murah di seri Kyross, berikut harga sepeda gunung United Kyross 1.10 (2020)

ILUSTRASI. Paling murah di seri Kyross, berikut harga sepeda gunung United Kyross 1.10 (2020)


SEPEDA - Ini dia sepeda gunung United Kyross dengan harga paling murah. Hadirkan pengalaman menarik saat gowes di jalanan off road, ini dia sepeda gunung United Kyross 1.10 (2020).

Sepedaan menjadi pilihan menarik saat ketika pandemi Corona melanda seperti saat ini. Selain menyenangkan, bersepeda bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga meningkatkan imunitas.

Menjadi kegiatan yang menyenangkan, sebagian orang bersepeda di waktu tertentu. Seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Di sisi lain mereka juga menikmati bersepeda secara individual maupun berkelompok

Namun, sebagian orang masih ada yang berburu sepeda yang sesuai dengan keinginan. Di pasaran sendiri, ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda balap dan sepeda gunung.

Salah satu merk sepeda lokal United hadirkan pilihan sepeda gunung yang menarik untuk dilirik. Yakni sepeda gunung United Kyross 1.10 (2020). Masuk dalam jajaran sepeda gunung United Kyross, ini merupakan yang paling murah.

Sebagai yang paling murah, tentu saja sepeda gunung United Kyross ini masih sedikit merogoh kocek dalam-dalam. Sepeda gunung United Kyross ini sudah menggunakan frame dengan material Carbon. Material ini terkenal ringan namun tetap kuat.

Sebagai sepeda gunung, United Kyross juga sudah dilengkapi suspensi di bagian garpu depan. Memberikan kenyamanan ketika melewati medan off-road.

Sepeda gunung United Kyross ini juga sudah dilengkapi dengan shifter Shimiano Deore M600. Hadirkan opsi 1x6 speed, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan trek langsung.

Dari segi pengereman, sepeda gunung United Kyross menggunakan hydraulic disk brake dari Shimano MT 200. Meski yang paling murah, harga sepeda gunung Kyross yang satu ini bikin kantong Anda sedit jebol.

Baca Juga: Murah banget! Harga sepeda gunung anak Polygon Maze 20 begitu terjangkau

Berikut harga sepeda gunung Kyross 1.10 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda United Kyross 1.10 (2020)

  • United Kyross 1.10 (2020) - Rp 12.350.000
  • United Kyross 2.00 (2020) - Rp 17.500.000
  • United Kyross 2.10 (2020) - Rp 18.000.000

Baca Juga: Libas berbagai jenis medan, berikut daftar harga sepeda Polygon Heist

Harga sepeda gunung United di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia. Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda gunung United sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Penampilan keren! Berikut daftar harga sepeda Element edisi khusus Iron Man

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru