Sport

Paling murah seri Relic, berikut harga sepeda gunung anak Polygon Relic20

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling murah seri Relic, berikut harga sepeda gunung anak Polygon Relic20

ILUSTRASI. Paling murah seri Relic, berikut harga sepeda gunung anak Polygon Relic.

KONTAN.CO.ID - Tidak hanya orang dewasa yang bisa menikmati keseruan naik sepeda gunung, anak-anak juga bisa, lo. Kalian bisa simak harga sepeda gunung anak keluaran Polygon, Relic20. Harga sepeda gunung anak Relic20 juga terjangkau.

Bersepeda menjadi pilihan olahraga yang menarik ketika pandemi corona melanda seperti saat ini. Selain menyenangkan, gowes bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Sebagian masyarakat Indonesia masih gemar bersepeda. Mereka melakukan kegiatan seru ini di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Namun, tak sedikit yang masih berburu sepeda, mencari pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan di pasaran, ada beberapa jenis sepeda yang populer, mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Khusus sepeda gunung, Polygon mengeluarkan lini sepeda yang cukup menarik. Yaitu, sepeda gunung anak Polygon Relic20.

Baca Juga: Paling murah, ini dia harga sepeda BMX Polygon Blizzard

Harga sepeda gunung anak Polygon Relic20 juga terjangkau, tidak membuat kantong Anda kering. Tambah lagi, penampilan sepeda gunung anak Polygon Relic20 cukup unik.

Frame sepeda gunung anak Polygon Relic20 tidak seperti biasanya, bentuknya melengkung. Material frame sepeda ini juga sudah menggunakan material AL6 Alloy, terkenal ringan dan kuat.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Relic20 disematkan suspensi di bagian depan fork. Ini membuat sepeda gunung anak tersebut nyaman ketika melintasi jalanan yang tidak rata.

Sepeda gunung anak Polygon Relic20 menggunakan shifter dari Shimano Tourney SLRS356RSPL. Untuk segi pengereman sudah menggunakan jenis cakram dari Power BR-550 Black.

Secara keseluruhan, sepeda gunung anak Polygon Relic20 menjadi pilihan menarik yang bisa Anda beli untuk anak-anak.

Baca Juga: Seri Vigilon paling murah, berikut harga sepeda gunung Pacific VIgilon 1.0 26

Terjangkau, berikut harga sepeda gunung anak Polygon Relic20 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda gunung anak Polygon Relic20

  • Polygon Maze20 - Rp 1.550.000
  • Polygon Rapid20 - Rp 2.100.000
  • Polygon Relic20 - Rp 2.250.000

Harga sepda gunung anak tersebut bisa menjadi referensi kalian ketika menuju ke toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu Anda ketahui, stok dan  harga sepeda gunung anak Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Dibanderol terjangkau, intip harga sepeda gunung Pacific Tranzline X6

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru