Pameran komik dan mainan internasional hadir di Jakarta

Sabtu, 16 Maret 2019 | 16:41 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Pameran komik dan mainan internasional hadir di Jakarta


HOBI - JAKARTA. Akhir pekan ini, Anda bisa mengajak keluarga ke The Jakarta 15th Toys & Comics Fair 2019 pada 16 Maret-17 Maret 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Pameran internasional ini dianggapp pionir even mainan dan komik di Indonesia. Selain masuk dalam agenda tahunan Kota Jakarta (Enjoy Jakarta!), juga termasuk salah satu agenda event Toys & Comics yang diakui oleh kalangan industri mainan dunia.

Even ini dikunjungi dan diikuti oleh pengunjung dan peserta dari mancanegara. Tujuannya menjadi wadah dari komunitas para kolektor dan penggemar mainan, komik dan collectibles di Indonesia. Sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi ini.

Dan tentu saja, acara ini menjadi ajang para produsen dan distributor mainan lokal maupun internasional untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka baik yang masih dalam bentuk prototip maupun yang akan launching, Maupun sebagai ajang transaksi penjualan dan cuci gudang dari produk mereka yang off-season. "Kami tidak sekadar mewadahi para komunitas dan pengunjung untuk bisa saling berinteraksi, tapi secara ekonomi kreatif juga ada perputaran uang dan bisnis yang cukup bagus,“ papar Riza Satyagraha, inisiator penyelenggara event tahunan The Jakarta Toys and Comic Fair, dalam rilis, Sabtu (16/3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru