Pamerkan lebih banyak screenshot, game Demon Slayer tuju banyak platform

Selasa, 09 Februari 2021 | 08:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pamerkan lebih banyak screenshot, game Demon Slayer tuju banyak platform

ILUSTRASI. Pamerkan lebih banyak screenshot, game Demon Slayer tuju banyak platform


ANIME - Bagi penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ada kabar gembira nih. Kabar terbaru terkait game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hinokami Kepputan pamerkan beberapa screenshot baru dan bakal rilis di lebih banyak platform.

Bagi kalian yang mungkin berharap Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dibuatkan versi video game, kalian bisa tersenyum gembira. Mengamini hal tersebut, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah dikonfirmasi mendapatkan adaptasi video game.

Berjudul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan, game tersebut dipastikan bakal rilis untuk berbagai platform. Sebelumnya game tersebut telah diumumkan rilis untuk PS4 saja, namun sang penerbit, yakni Aniplex merilis untuk lebih banyak platform.

Jadi kalian yang tidak punya PS4 bisa memainkannya lewat Xbox One, Xbox Series, PC via Steam hingga PS5.

Game Demon Slayer: Kimetso no Yaiba - Hinokami Kepputan

Mengutip dari Crunchyroll.com, Twitter resmi game Demon Slayer (@kimetsuHINOKAMI) pamerkan beberapa screenshot baru. Dalam screenshot tersebut kalian bisa melihat beberapa karakter Demon Slayer yang sedang bertarung.

 

CyberConnect2 bakal menjadi developer dari game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan. Sepak terjang developer tersebut bisa dibilang cukup berpengalaman dalam menggarap game adaptasi anime.

Sebut saja Dragon Ball Z: Kakarot hingga Naruto: Ultimate Ninja Storm series berhasil mendapatkan respon yang baik dari para penggemarnya. Jadi kalian tidak perlu khawatir dengan game Demon Slayer yang kedepannya dipegang oleh developer yang sama.

Berbicara tentang game Demon Slayer, Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan bakal mengajak para pemainnya mengikuti cerita dari anime tersebut. Tentu saja, bakal lebih interaktif dan lebih seru karena kalian bisa memerankan berbagai karakter di anime tersebut.

Bagi kalian yang suka dengan kompetisi, mode versus juga ditambahkan dalam game Demon Slayer terbaru ini. Kalian bisa bertarung dengan pemain lainnya, baik secara online maupun offline menggunakan berbagai karakter khas anime tersebut.

Tidak sabar ingin memainkannya? Belum ada tanggal rilis pasti, namun game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan dipastikan rilis tahun 2021.

Selanjutnya: Siap berperan sebagai Tanjiro, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba rilis tahun 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru