Panasonic Luncurkan AC Inverter dengan Teknologi nanoe™? X

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:01 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Panasonic Luncurkan AC Inverter dengan Teknologi nanoe™? X

ILUSTRASI. Rangkaian mesin pendingin ruangan AC Bintang 4 Panasonic Gobel


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus melakukan inovasi untuk menciptakan teknologi dan produk terbaik. Terbaru, PGI meluncurkan produk pendingin udara yang dilengkapi pemurni udara dengan teknologi nanoe™? X.

Produk yang dinamakan AC Inverter 2 IN 1 nanoe™? X tipe XU-XKP (1 – 2,5PK) menghasilkan OH Radikal 2 kali lebih banyak hingga 9.6 trilliun dan lebih efektif dibandingkan seri sebelumnya.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berusaha mewujudkan misi dan komitmennya terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melalui setiap aktivitas bisnis yang dilakukan.

Untuk itu, Panasonic terus berupaya menciptakan inovasi teknologi dan produk terbaik seperti AC 2 IN 1 nanoe™? X agar dapat berkontribusi terhadap peningkatan kualitas udara yang bersih dan sehat untuk kehidupan yang lebih baik bagi konsumen maupun masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Panasonic Gobel Gelar Program Promo dengan Cashback 50%

“Selain dilengkapi teknologi canggih nanoe™? X, AC 2 IN 1 Panasonic memiliki sistem pengoperasian kontrol kualitas udara dengan CAMS (Complete Air Management System), Eco Mode dan Smart Control di Aplikasi Comfort Cloud. Teknologi – teknologi tersebut adalah solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kualitas udara yang bersih, hemat listrik dan user-friendly,” jelas Keisuke Nakagawa dalam keterangannya, Rabu (10/8).

CAMS merupakan sistem operasi terintegrasi dari AC + Supply Fan & IAQ Remote controller untuk memonitor dan otomatis mengontrol kualitas udara tetap sehat, bersih dan hemat energi hingga 70%.

Sementara itu teknologi ECO Mode mampu mengurangi daya listrik hingga 50%, sehingga konsumen dapat menghemat listrik sampai 1 juta  per tahun, serta smart control melalui Aplikasi Comfort Cloud yang sudah dilengkapi dengan Built in WLAN Adaptor (tidak perlu adaptor tambahan) yang dapat mengontrol AC jarak jauh dengan smartphone dimanapun dan kapanpun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru