Panduan nonton live streaming Genshin Impact Special Program 1.6, mulai nanti malam

Jumat, 28 Mei 2021 | 14:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Panduan nonton live streaming Genshin Impact Special Program 1.6, mulai nanti malam

ILUSTRASI. Panduan nonton live streaming Genshin Impact Special Program 1.6, mulai nanti malam.


GENSHIN IMPACT - Panduan nonton live streaming Genshin Impact Special Program versi 1.6. Mulai nanti malam, simak panduan lengkap dengan link nonton live streaming.

Mendekati update versi baru Genshin Impact, Mihoyo kembali menyelenggarakan program spesial. Kali ini, untuk menyambut update versi 1.6. Kira-kira, konten baru apa saja yang akan muncul?

Berbicara tentang konten, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai Genshin Impact versi 1.6. Namun demikian, menindak lanjuti informasi yang terungkap lewat program spesial sebelumnya, kita diperkenalkan dengan wilayah Inazuma.

Ya, sebuah wilayah baru di Tevyat yang kemungkinan bakal hadir di Genshin Impact versi 1.6.

Berkaitan dengan Inazuma, karakter baru yang sempat bocor beberapa waktu lalu juga kemungkinan bakal terungkap. Kazuha, karakter berasal dari Inazuma, kabarnya bakal muncul lewat banner selanjutnya.

Selain Kazuha, bocoran yang beredar belakangan ini mengungkapkan Klee yang juga bakal kembali hadir lewat banner selanjutnya. Bagi Anda yang belum mendapatkan Klee di awal Genshin Impact ketika rilis, ini menjadi kabar gembira bila terbukti benar.

Catat baik-baik, berikut jadwal program spesial Genshin Impact versi 1.6.

Baca Juga: Advance server FF registrasi gelombang kedua dibuka, begini cara daftar dan download

Baca Juga: Kumpulan kode redeem PUBG Mobile update terbaru Mei 2021, masih belum klaim?

Baca Juga: Jadwal, link, dan cara nonton live streaming FFWS 2021 babak Play-ins hingga Final

​Jadwal dan cara nonton live streaming program spesial Genshin Impact versi 1.6

Jadwal program spesial Genshin Impact versi 1.6

Program spesial Genshin Impact versi 1.6 bakal hadir dalam bentuk tayangan live streaming. Anda bisa menonton acara tersebut dipandu dengan beberapa karakter Genshin Impact.

Selama acara bergulir, Anda akan melihat penjelasan terkait konten baru yang bakal rilis di Genshin Impact versi 1.6. Mengenai jadwal, dikutip dari laman resmi Facebook Genshin Impact, acara live streaming Genshin Impact 1.6 berlangsung 28 Mei 2021 pukul 23:00 WIB.

Anda bisa nonton live streaming program spesial ini lewat channel resmi YouTub Genshin Impact atau klik link berikut ini.

Redeem code dan primogem gratis

Seperti program spesial yang digelar sebelumnya, Mihoyo juga kerap kali membagikan redeem code yang bisa Anda tukarkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk primogem. Jadi, jangan sampai terlewat, ya.

Tonton program spesial Genshin Impact versi 1.6 sembari menunggu redeem code yang dibagikan. Jangan lupa, klaim segera supaya redeem code lewat situs resmi atau langsung di game supaya tidak hangus alias expired.

Selanjutnya: Game Among Us gratis di Epic Games dalam waktu terbatas, begini cara klaimnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru