Pantangan Feng Shui Jika Mau Pindah Rumah di Tahun 2022, Hindari 5 Hal Ini!

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pantangan Feng Shui Jika Mau Pindah Rumah di Tahun 2022, Hindari 5 Hal Ini!

ILUSTRASI. Pantangan Feng Shui Jika Mau Pindah Rumah di Tahun 2022, Hindari 5 Hal Ini!


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pantangan Feng Shui jika Anda mau pindah rumah atau menempati tempat tinggal baru. Hindari 5 hal ini supaya membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kebahagiaan di tempat yang baru.

Melansir dari Moving Solutions, pindah ke rumah baru mungkin menjadi peristiwa yang besar untuk kebanyakan orang. Rumah baru diyakini sebagai awal baru dan babak baru dalam kehidupan berkeluarga.

Daftar Isi

Saat pindah ke rumah baru, Anda juga akan masuk ke komunitas baru dan bertemu dengan teman serta tetangga baru. Semua yang ada di sekitar Anda kemungkinan menjadi hal baru yang mungkin tidak dirasakan sebelumnya.

Berbicara tentang rumah baru, Anda mungkin juga berharap keberuntungan dan kemakmuran datang menyertai. Jika Anda percaya dengan tradisi Cina, maka beberapa pantangan Feng Shui ini harus dipindahi saat pindah ke rumah baru.

Ini supaya keberuntungan dan kemakmuran juga menyertai rumah baru yang menjadi tempat tinggal Anda. Masih dari sumber yang sama, berikut beberapa pantangan yang dapat Anda hindari saat pindah ke rumah baru.

Baca Juga: 9 Pernak-Pernik Ini Baik untuk Feng Shui Rumah, Mengusir Energi Negatif

Interior rumah

Pantangan Feng Shui saat pindah ke rumah baru, hindari 5 hal ini:

  1. Jangan hiasi kamar tidur Anda dengan warna-warna yang polos. Contohnya seperti warna putih, peach atau seperti buah persik dan warna polos lainnya. Hindari juga menggantung tirai putih dan menggunakan seprai putih di tempat tidur. Lebih baik pilih warna yang cenderung aktif dan terlihat meriah, seperti merah, kuning, dan lainnya untuk menambah rejeki di keluarga Anda.
  2. Hindari masuk ke rumah baru dengan tangan kosong. Saat masuk ke rumah, Anda akan membawa energi ke tempat baru. Energi tersebut harus positif dan tidak kosong. Oleh karena itu pegang semua barang berharga Anda di tangan atau beberapa barang hidup saat masuk. Pastikan juga tidak melihat ke belakang saat masuk.
  3. Pastikan untuk mengadakan pesta atau syukuran saat pindah ke rumah baru. Anda dapat mengundang teman, keluarga, dan tetangga sebanyak mungkin. Semakin banyak orang yang diundang diyakini dapat menangkal energi jahat.
  4. Jangan kehilangan kesabaran pada hari pertama Anda pindah ke rumah baru. Bahkan jika Anda kesal dengan anak-anak atau merasa marah, tetap kendalikan emosi Anda. Lebih baik tetap tenang dan tenang saat masuk ke rumah baru.
  5. Hindari tidur siang pada saat pindahan. Menurut Feng Shui tidur di sore hari akan menyebabkan penyakit. Dan ketika malam tiba, berbaringlah di tempat tidur Anda hanya beberapa menit pada awalnya dan bangun lagi. Ini melambangkan bangun setelah tidur. 

Baca Juga: Coba 5 Tips Feng Shui Rumah Ini, Mulai dari Bersih-bersih hingga Memperhatikan Posisi

Itulah 5 pantangan Feng Shui yang harus dihindari saat pindah ke rumah baru. Diharapkan dengan menghindari pantangan tersebut dapat membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kebahagiaan di tempat tinggal yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru