Pantau Daftar Harga Sepeda Gunung Element Alton Paling Baru Februari 2022

Senin, 07 Februari 2022 | 13:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pantau Daftar Harga Sepeda Gunung Element Alton Paling Baru Februari 2022

ILUSTRASI. Pantau daftar harga sepeda gunung Element Alton paling baru Februari 2022.


HARGA SEPEDA - Pantau daftar harga sepeda gunung Element Alton paling baru Februari 2022. Ada beberapa pilihan, yang termurah dibanderol Rp 1 jutaan. 

Tidak ada kata telat, di tahun ini, hobi bersepeda masih diminati oleh para penggemarnya. Tidak hanya baik untuk kesehatan, bersepeda juga bisa menjadi salah satu hiburan atau rekreasi untuk mengusir rasa penat.

Bila tertarik, Anda dapat berkendara di berbagai jenis trek tertentu, sesuka hati. Baik sendirian maupun berkelompok bersama dengan orang-orang terdekat.

Walaupun jenis sepeda yang ada di pasaran cukup beragam, jenis sepeda gunung tetap menjadi salah satu yang diminati oleh beberapa orang.

Tak heran, beberapa pabrikan lokal merilis sepeda gunung untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sepeda. Demikian pula Element meluncurkan sepeda gunung melalui keluarga Alton.

Muncul lewat beberapa pilihan model dengan spesifikasi dan harga, sepeda gunung seri Element Alton bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang berburu sepeda.

Ambil contoh, sepeda gunung Element Alton XC. Ini adalah pilihan termurah di seri Alton.

Sebagai sepeda gunung XC atau yang juga dikenal cross country, Element Alton XC tampil meyakinkan untuk melibas trek dengan permukaan yang tidak rata.

Untuk pemula, sepeda gunung Element Alton XC juga cocok, karena Anda tidak perlu menggali rayuan terlalu dalam.

Baca Juga: Pilihan Sepeda Gunung Wanita Polygon, Harga Cleo 2 Terkini Februari 2022 Rp 4 Jutaan

Sepeda gunung Element Alton XC 3.2 masih menggunakan material baja hi-teen. Meski sedikit berat, rangka dengan material ini cukup kuat saat melewati jalan off-road.

Sebagai sepeda gunung, Element Alton XC telah disematkan fitur suspensi. Fitur umum yang membedakan sepeda gunung dengan jenis yang lain, posisinya terletak di garpu depan.

Kehadiran suspensi ini membuat pengendara tetap nyaman saat melewati jalan off-road.

Shifter dari sepeda gunung Element Alton XC sudah menggunakan thumbshifter dari Shimona. Tersedia 24 opsi speed yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan.

Dari segi pengereman, sepeda gunung Element Alton XC juga menggunakan rem cakram. Dengan demikian, gripnya kuat saat melakukan pengereman.

Masih ada pilihan sepeda gunung Element Alton yang menarik lainnya, mari pantau daftar harga sepeda gunung Element Alton terbaru per Februari 2022 di bawah ini.

Baca Juga: Pilihan Murah di Serinya, Cek Update Harga Sepeda Polygon Xtrada 5 Bulan Februari

Update daftar harga sepeda gunung Element Alton Februari 2022:
Sepeda gunung Element ALton XC 3.2

 

  • Element Alton XC - Rp 1.650.000
  • Element Alton Beast 1.0 - Rp 1.975.000
  • Element Alton Challenger 24 Speed - Rp 2.500.000
  • Element Alton Challenger 27 Speed ​​- Rp 3.050.000
  • Element Alton Challenger 27,5" 30 Speed - Rp 3.500.000

Harga sepeda gunung bisa menjadi patokan untuk Anda yang ingin membeli sepeda saat ini juga. Harga sepeda gunung bersumber dari website resmi Element Indonesia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru