Sport

Paramount Enterprise akan gelar kegiatan gowes berhadiah di Gading Serpong

Kamis, 05 Desember 2019 | 14:30 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Paramount Enterprise akan gelar kegiatan gowes berhadiah di Gading Serpong

ILUSTRASI. Ratusan Komunitas Pekerja Bersepeda Indonesia (Bike to Work Indonesia) mengayuhkan sepedanya di jalan MH. Thamrin saat hari jadinya yang ke-3 di Jakarta (29/8). Paramount Enterprise akan gelar kegiatan gowes berhadiah di Gading Serpong. KONTAN/Muradi/29/0

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Enterprise International bersama unit bisnisnya yakni Paramount Land, Paradors Hotel & Resort, dan Bertsaida Hospitals akan menggelar Paramount Gowes pada 14 Desember 2019 dalam rangka memeriahkan ulang tahun perusahaan yang ke-13.

Paramount Gowes terbuka umum bagi masyarakat. Peserta hanya perlu mengisi formulir dan biaya pendaftaran Rp 50.000. Kegiatan ini akan menempuh rute sepanjang 15 kilometer (km) dengan start di lapangan Pasaran Modern Gading Serpong.

Baca Juga: Anies Baswedan jelaskan alasan pentingnya penyelenggaraan Formula E

Bagi masyarakat atau komunitas sepeda yang tertarik bisa mendaftarkan diri di Paramount Plaaa, Rumah Sakit Bertsaida, Astria Hotel, Astria Residence, Ara Hotel, Fame Hotel, Startlet Hotel, SOHO, Bez Plaza, Matana University, Pillar Golden Tour, atau bisa secara online di website Paramount Land.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land mengatakan, pendaftaran Paramount Gowes 2019 dibuka mulai 18 November- 7 Desember 2019. Dalam kegiatan ini Paramount akan menghadirkan hiburan dan beragam hadiah mulai sepeda motor, sepeda, voucher hotel, voucher rumah sakit dan lain-lain dengan total hadiah Rp 200 juta.

"Bersepeda adalah kegiatan olahraga yang diminati masyarakat dan kami akan mewadahi hobi masyarakat ini lewat Paramount Gowes," Kata Aryo dalam keterangan resminya dikutip Kamis (5/12).

Baca Juga: Tim hoki Indonesia dilarang tanding di SEA Games 2019, ada apa?

Peserta Paramount Gowes ditargetkan akan mencapai 3.000. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 06.30 WIB. Aaryo menambahkan, kegiatan tersebut tidak hanya ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan dan polusi serta mensosialisasi gaya hidup sehat, tetapi juga sebagai ajang bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan masyarakat.


Editor: Tendi

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru