Paranoia dibintangi Nicholas Saputra tayang, ini 5 film Indonesia terbaru di November

Kamis, 11 November 2021 | 14:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Paranoia dibintangi Nicholas Saputra tayang, ini 5 film Indonesia terbaru di November

Paranoia dibintangi Nicholas Saputra tayang hari ini, berikut 5 film Indonesia terbaru di November 2021.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sederet film Indonesia terbaru yang tayang bulan November siap menghibur dengan banyak cerita seru. Salah satunya adalah Paranoia yang dibintangi Nicholas Saputra. 

Film Paranoia akan menghadirkan akting dari aktor dan aktris populer. Tidak kalah dari Paranoia, film Indonesia terbaru Losmen Bu Broto juga menggandeng bintang ternama. 

Nah, inilah film-film Indonesia terbaru yang akan tayang di bulan November. Tonton trailernya yang menampilkan banyak cerita seru dan adegan-adegan komedi hingga menegangkan. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu pertama November, Jirisan bertahan di posisi pertama

Film Indonesia terbaru Paranoia

Paranoia merupakan film Indonesia terbaru yang diarahkan sutradara Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Film ini menceritakan Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). 

Dina membuat suaminya marah karena membawa pergi anak perempuan mereka (Caitlin North-Lewis) sekaligus sebuah barang berharga. Dina selalu bersembunyi dalam ketakutan.  

Di tengah persembunyiannya, Dina dan Laura bertemu dengan Raka (Nicholas Saputra). Seorang pria misterius yang akan mengusik hubungan ibu dan anak perempuan tersebut. 

Film Paranoia akan tayang 11 November 2021 di bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Penyalin Cahaya raih 12 piala di Festival Film Indonesia 2021, siap tayang di Netflix

Film Indonesia terbaru Cinta Bete

Cinta Bete adalah film dari Inno Maleo Films dan diproduseri Leni Lolang. Film Indonesia ini disutradarai oleh Roy Lolang. Cinta Bete akan menampilkan cerita Bete Kaebauk. 

Bete adalah perempuan asal Atambua-Nusa Tenggara Timur. Dia bersahabatan dengan Emilio dan Yunus. Film Indonesia terbaru ini menyiapkan cerita persahabatan dan makna keluarga. 

Tidak hanya itu, film Cinta Bete juga akan menunjukkan perjuangan orang tua untuk membahagiakan anaknya. Cinta Bete dibintangi Hana Malasan, Yoga Pratama, Marthino Lio, dan Dienar Maesa Ayu. 

Film Cinta Bete akan tayang mulai 18 November 2021 di bioskop Indonesia.

Editor: Mega Putri
Terbaru