Parfum Brand Lokal Tanvir yang Kini Tengah Naik Daun

Senin, 14 Agustus 2023 | 23:18 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Parfum Brand Lokal Tanvir yang Kini Tengah Naik Daun

ILUSTRASI. Parfum


PARFUM -  JAKARTA. Parfum atau minyak wangi merupakan salah satu benda wajib yang dapat membantu dalam meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap aktivitas. 

Dengan menggunakan parfum, dapat menghilangkan bau badan yang tidak diinginkan serta membuat tubuh selalu wangi. Terdapat banyak merek parfum, mulai dari brand lokal hingga brand ternama internasional yang beredar luas di e-commerce maupun offline store.

Salah satu brand parfum lokal yang saat ini sedang digemari adalah Tanvir. Tagline “You Never Chase, You Only Attract” merupakan sebuah POV baru bagi anak anak muda sekarang, ujar Samy Alkaff founder Tanvir dalam keterangannya, Senin (14/8). 

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Atasi Masalah Bau Badan, Tidak Perlu Lagi Deodorant

Anak muda harus mandiri, berkarya dan bekerja keras di saat muda ujar Samy Alkaff. Bersama dengan 3 sahabatnya, yaitu Muhammad Haekal, Adib Naufal, dan Muhammad Hanif mereka mengembangkan brand parfum Tanvir.

Untuk terus menjaga kepercayaan konsumen seluruh produk parfum Tanvir sudah mengantongi ijin BPOM, sehingga produk aman untuk digunakan.

Didirikan pada tahun 2021, Tanvir awalnya berfokus pada penjualan Lilin aromatherapi. Nama Tanvir yang berarti “cahaya” menjadi awal dari ide bisnis.  Saat ini Tanvir mengembangkan bisnisnya tidak hanya ke produk lilin aromatherapi, tetapi juga parfum.

Agustus 2023 Tanvir baru saja launching produk terbarunya yaitu Tanvir Sigma Series. Tanvir Sigma Series merupakan parfum berjenis EDP memiliki konsentrasi minyak parfum sekitar 15-20 persen. Tersedia dalam ukuran 10ml, 30 ml dan 50 ml bisa untuk unisex. Ketahanannya bisa mencapai 6-12 jam tergantung aktivitas.

Baca Juga: 7 Manfaat Daun Mint untuk Kesehatan, Atasi Gangguan Pencernaan dan Redakan Nyeri

Berikut adalah 4 produk Tanvir Sigma Series:Pertama, Alpha: Wanginya akan membuat penggunanya tampak dominan dan menarik lawan jenis.Kedua, Sigma menghadirkan aroma yang membuat penggunanya tampak misterius, dingin namun atraktif. 

Ketiga, Mr.Hunt menawarkan aroma kalem namun dominan dan elegan.Keempat, Badboy menawarkan aroma yang sedikit liar, nakal namun tetap elegan dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru