Park Bo Gum dan Gong Yoo di film Korea terbaru Seo Bok, inilah foto-foto adegannya

Rabu, 28 Oktober 2020 | 11:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Park Bo Gum dan Gong Yoo di film Korea terbaru Seo Bok, inilah foto-foto adegannya

Penampilan Gong Yoo dan Park Bo Gum di foto potongan adegan film Korea terbaru Seo Bok.


FILM - Park Bo Gum dan Gong Yoo menjadi pemeran utama di film Korea terbaru Seo Bok. Film ini mulai merilis foto-foto adegan terbarunya.

Film Korea terbaru Seo Bok menampilkan Park Bo Gum sebagai karakter bernama Seo Bok. Dia adalah manusia hasil kloning pertama yang bisa hidup selamanya.

Di sisi lain, Gong Yoo memerankan mantan agen intelijen yang mendapatkan misi berbahaya. Dia harus menjaga manusia kloning itu dari pihak lain yang ingin memanfaatkannya.

Adegan di film Korea terbaru

Beberapa waktu lalu, CJ Entertainment merilis foto-foto adegan film Seo Bok yang terlihat seru dan misterius. Ada Park Bo Gum, Gong Yoo, Joo Woo Jin, Park Byung Eun, dan Jang Young Nam. 

Park Bo Gum di film Korea terbaru Seo Bok yang dibintangi bersama Gong Yoo.

Baca Juga: 9 Rekomendasi film saat Halloween, jangan sampai ditonton sendiri bagi yang penakut

Adegan-adegan itu memperlihatkan Ki Heon (Gong Yoo) yang tidak bisa menolak misi terakhirnya untuk menjaga Seo Bok. Gong Yoo juga menunjukkan adegan laga yang seru.

 

Di sisi lain, film Korea terbaru ini menunjukkan penampilan dan ekspresi datar Park Bo Gum sebagai manusia kloning. Gong Yoo akan menghadapi banyak serangan selama menjaga Park Bo Gum. 

 

Nantikan seperti apa adegan laga hingga aksi menegangkan di film Korea terbaru Seo Bok. Gong Yoo sendiri sudah sering memukau penonton dengan film genre laga. 

Film Korea terbaru ini akan tayang sekitar Desember 2020. Park Bo Gum dan Gong Yoo tampak memiliki chemistry akting yang kuat.

Selanjutnya: Letitia Wright yakin Marvel akan produksi film Avengers berisi semua superhero wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru