Film

Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Selasa, 15 Juni 2021 | 10:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson?

Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 (The Marvels) bersama Brie Larson?

KONTAN.CO.ID - Aktor Park Seo Joon kabarnya bergabung dengan film Captain Marvel 2. Sekuel film Captain Marvel ini berjudul The Marvels dan dibintangi Brie Larson. 

Captain Marvel merupakan salah satu superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe. Film solonya yang tayang tahun 2019 menampilkan cerita tentang Carol Danvers. 

Kini Captain Marvel akan kembali di sekuel filmnya yang disutradarai Nia DaCosta. Film ini mungkin akan melanjutkan cerita Captain Marvel usai muncul di Avengers: Endgame

Itaewon Class

Baca Juga: 9 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu kedua Juni 2021, apa saja?

Kabar terbaru menyebutkan, Park Seo Joon akan ikut membintangi film Captain Marvel 2 ini. Melansir Soompi, Park Seo Joon dikabarkan segera syuting di Amerika pada paruh kedua tahun ini. 

Park Seo Joon gabung Captain Marvel 2?

Berita ini langsung membuat fans Park Seo Joon terkejut sekaligus senang. Melansir Soompi, agensi Park Seo Joon yaitu Awesome ENT hanya berkata, "Tidak ingin berkomentar."

Marvel Studios sendiri dikenal sering merahasiakan pemeran maupun alur cerita sebelum akhirnya muncul di filmnya. Aktor Korea yang populer itu mungkin akan muncul di Captain Marvel 2. 

The Marvels

Apalagi sebelumnya Marvel Studios telah menggandeng aktor Ma Dong Seok untuk film Eternals. Selain itu, aktris Claudia Kim atau Soo Hyun juga tampil di Avengers: Age of Ultron.

Park Seo Joon sendiri adalah aktor berbakat yang membintangi drama Korea hingga film populer. Park Seo Joon populer dengan aktingnya di Itaewon Class, Fight For My Way, dan Midnight Runners.

Nantikan kabar terbaru tentang film The Marvels yang tayang 11 November 2022.Selain Brie Larson, film ini juga menampilkan Teyonah Parris (WandaVision) dan Iman Vellani (Ms. Marvel).

Selanjutnya: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri
Terbaru