Pasar Speaker Diprediksi Bertumbuh, Erajaya LIfestyle Hadirkan Inovasi Produk

Senin, 29 Juli 2024 | 15:03 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Pasar Speaker Diprediksi Bertumbuh, Erajaya LIfestyle Hadirkan Inovasi Produk

ILUSTRASI. Marshall menghadirkan tiga produk baru yang cocok untuk digunakan di rumah


SPEAKER AKTIF - Pasar speaker kian meningkat, Erajaya Active Lifestye (ERAL)kian ekspansi dalam menghadirkan inovasi roduknya lewat brand Marshall. Produk yang dihadirkan kali ini cocok untuk digunakan di rumah. 

Marshall menghadirkan tiga jajaran speaker terbaru dari Marshall yakni Acton III, Stanmore III dan Woburn III.  Tiga speaker ini menawarkan kemudahan untuk mendengarkan musik dengan segera berkat pilihan koneksi melalui teknologi Bluetooth 5.2 atau colokan 3.5 mm. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan bahwa dengan kehadiran tiga produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang
mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Boyong Speaker Marshall Homeline III, Tawarkan Desain Ikonik

"Pelanggan setia bisa memilih dari tiga tipe speaker yang masing- masing memiliki fitur dan kelebihan yang sesuai dengan gaya maupun kepribadiannya yang unik dan berbeda.”

Inovasi produk ini juga didorong dengan permintaan speaker yang kian meningkat. Andre Tan, VP CEO Erajaya Lifestyle mengatakan bahwa permintaan speaker makin berkembang sekarang ini.

"Pasar speaker meningkat karena kan juga masih banyak yang melakukan online meeting di rumah . Lalu juga kan spotify (dan aplikasi musik lain) juga meningkat," kata Andre saat menjawab pertanyaan KONTAN, beberapa waktu lalu. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru