Patung Godzilla raksasa di Jepang sudah dibuka untuk umum, begini penampakannya

Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Patung Godzilla raksasa di Jepang sudah dibuka untuk umum, begini penampakannya

ILUSTRASI. Patung Godzilla raksasa di Jepang sudah dibuka untuk umum, begini penampakannya


JEPANG - TOKYO. Siapa yang tidak kenal dengan Godzilla? Monster raksasa fiksi dari Jepang ini dibuat patungnya dengan ukuran yang tinggi dan besar.

Jepang memang memiliki budaya pop atau pop culture yang berkembang cukup baik. Mulai dari film, anime hingga video game, di Jepang semua itu berkembang dengan baik.

Mereka sangat menghargai dan menjadikan ikon-ikon budaya pop sebagai daya tarik utama Jepang untuk menarik wisatawan lokal maupun dari luar.

Seperti halnya dengan patung Godzilla berukuran raksasa yang baru saja dibuka untuk umum di Jepang.

Mengutip dari Soranews24.com, patung raksasa Godzilla dengan mulut yang terbuka lebar baru saja dibuka 10 Oktober 2020 lalu di wilayah pulau Awaji, Prefektur Hyogo, Jepang.

Patung Godzilla raksasa dengan mulut terbuka lebar ini begitu menyeramkan. Seolah monster raksasa tersebut sedang menyerang pulau Awaji dengan rahang kuat yang ditumbuhi gigi-gigi lancip.

Patung Godzilla raksasa ini terbentang sepanjang 120 meter di wilayah Pulau Awaji. Patung raksasa tersebut mengambil model dari Shin Godzilla yang filmnya tayang tahun 2016 lalu.

Tidak hanya melihat patung monster berukruan raksasa saja, pengunjung juga dapat menikmati wahana seru yang ada di dalamnya.

Pada mulut Godzilla yang terbuka lebar terbentang kabel yang mengarah ke dalam. Itu digunakan sebagai jalur flying fox.

Jadi pengunjung dapat menikmati wahana flying fox masuk ke dalam mulut Godzilla. Waduh! Serem juga ya, seolah-olah kita dimakan oleh Godzilla dong.

Tapi tenang saja, ini hanya wahana kok, jadi monster raksasa tersebut tidak benar-benar menelan Anda.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti atraksi seru melawan Godzilla dalam sebuah misi. Pengunjung akan meliaht sebuah video yang menampilkan misi untuk menghabisi Godzilla.

Wahana Godzilla di Jepang

Pengunjung dibekali senjata dan harus menembak ke titik-titik tertentu yang menjadi kelemahan Godzilla.

Bagi pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh, tersedia juga merchandise bertema Godzilla. Pengunjung yang sudah mulai lapar setelah menyelesaikan misi juga bisa menuju ke cafe bertema Godzilla.

 

Benar sekali, pengunjung dapat menikmati menu makanan dengan penampilan mirip monster di film Godzilla. Seru bukan?

Terakhir, bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Godzilla bisa mengunjungi museum yang ada di dalamnya.

Tiket masuk untuk wisata Godzilla ini dibanderol dengan harga 3.800 Yen atau sekitar Rp 500.000 untuk orang dewasa. Dan 2.200 Yen atau sekitar Rp 300.000 untuk anak-anak usia 5-11 tahun.

Selanjutnya: Perusahaan mainan asal Jepang ciptakan Rubik berukuran paling kecil di dunia!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru