Pecah di hari pertama, berikut lineup hari kedua DWP 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 | 16:06 WIB Sumber: Kompas.com
Pecah di hari pertama, berikut lineup hari kedua DWP 2019

ILUSTRASI. Hari pertama Djakarta Warehouse Project ( DWP) 2019 sukses digelar lewat penampilan DJ-DJ ternama. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO


KONSER MUSIK - JAKARTA. Hari pertama Djakarta Warehouse Project ( DWP) 2019 sukses digelar lewat penampilan DJ-DJ ternama papan atas seperti Martin Garrix, Zedd, Yellow Claw, dan yang lainnya.

Sabtu ini (14/1) merupakan hari kedua festival electronic dance music (EDM) digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk partygoers yang datang hari ini, kalian akan diajak ajojing bersama lewat penampilan DJ berkelas dunia seperti Skrillex, Disclosure, dan R3HAB. Selain itu, Bassjackers, Cash Cash, Claptone, Krewella, Oliver Helsens, siap menggebrak DWP hari kedua.

Baca Juga: Gerah DWP

Tidak sampai di situ saja, ada Brohug, Chelina Manuhutu, DJ L, Fun On A Weekend, Marc Maya, dan Mario Biani Meduza. Ada Riva Starr Softest Hard, w.W, Andre Dunant, Hyde, Jody, Joyo, Kentaro, dan Okiocto.

Untuk special stage hari kedua, partygoers akan dibuat berdendang lewat aksi panggung Elrow. Selama 10 tahun pertamanya, DWP telah dikenal sebagai platform untuk DJ-DJ rising star dari berbagai balahan dunia untuk berunjuk gigi. (Baharudin Al Farisi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Catat, Berikut Lineup Hari Kedua DWP 2019",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru