Pecinta sepeda Urban wajib lirik, inilah harga terbaru sepeda Polygon Zeta 2 Mei 2021

Kamis, 06 Mei 2021 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pecinta sepeda Urban wajib lirik, inilah harga terbaru sepeda Polygon Zeta 2 Mei 2021

ILUSTRASI. Pecinta sepeda Urban wajib lirik, inilah harga terbaru sepeda Polygon Zeta 2 Mei 2021


HARGA SEPEDA - Buat pecinta sepeda Urban, intip harga sepeda Polygon Zeta 2 terbaru bulan Mei 2021. Punya desain kekinian sekaligus kece, harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru dibanderol Rp 7 juta.

Sepedaan menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan sekaligus juga bisa menghilangkan stres. Selain menyenangkan, bersepeda jugai bisa menajga kebugaran tubuh sehingga imunitas pun ikut meningkat.

Bagi Anda yang menggeluti hobi ini khususnya pecinta sepeda Urban, Polygon punya sepeda yang menarik. Yakni, sepeda Polygon ZETA 2 yang masuk dalam kategori sepeda Urban dengan desain yang futuristik.

Sepeda Polygon ZETA 2 didesain khusus untuk melewati jalanan perkotaan. Anda bisa menghabiskan waktu senggang dengan berkeliling di trek perkotaan dengan sepeda Polygon ZETA 2.

Kecenya lagi, Anda mungkin bisa menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitar ketika gowes menggunakan sepeda Polygon ZETA 2.

Frame yang unik ini dibuat dengan material AL6Alloy, yang terkenal kuat tetapi bobotnya ringan. Sepeda Polygon ZETA 2 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tiagra-SL4700 dengan opsi 1x10 speed.

Dari segi pengereman juga sudah menggunakan Tektro HD-M275 Hydraulic Disc Brake. Dengan demikian performa pengeremannya juga semakin mantap.

Kapan lagi punya sepeda unik, kece sekaligus futuristik seperti Polygon ZETA 2 ini?

Baca Juga: Seri Crosser & Alice pilihan pas buat si buah hati, harga sepeda Polygon Rp 1 jutaan

Baca Juga: Daftar harga sepeda Polygon keluaran terbaru Mei 2021, mulai seri ZETA hingga Bromo

Soal harga mungkin relatif bersaing di kelasnya. Namun bila Anda tertarik, berikut harga terkini sepeda Polygon ZETA 2 bulan Mei 2021:

Sepeda Polygon ZETA 2

  • Polygon ZETA 2 - Rp 7.000.000

Perlu diingat, stok dan harga sepeda di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Selanjutnya: Murah, harga sepeda anak Pacific Hotshot edisi Batman mulai Rp 1 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru