Style

PEDRO hadirkan beragam koleksi Ramadan terbaru 2021

Kamis, 06 Mei 2021 | 22:23 WIB   Reporter: Noverius Laoli
PEDRO hadirkan beragam koleksi Ramadan terbaru 2021

ILUSTRASI. Koleksi Ramadan 2021 PEDRO


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perubahan tidak selalu harus diawali dengan langkah yang besar. Sebuah langkah perubahan bisa diawali dengan melakukan refleksi diri sehingga kita memiliki perspektif yang baru melihat dunia dari sisi yang berbeda.

Jika dilakukan rutin, refleksi diri dapat membantu meningkatkan self-awareness agar kita dapat mengerti emosi, hasrat, semangat, juga mampu membuat kita lebih merasakan makna hidup.

Banyak dari mereka yang menjadikan momen Ramadan sebagai momen untuk refleksi diri, sebagai langkah awal untuk berubah menjadi seorang individu yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Menyadari hal itu, PEDRO mengampanyekan #UbahLangkahmu, yaitu sebuah gerakan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik.

Baca Juga: PEDRO meluncurkan koleksi terbaru Fall Winter 2020

Marketing Department Head dari PEDRO, Sarah Angela, mengatakan, pihaknya menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman. Menurutnya, seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri.

Namun melalui #UbahLangkahmu, PEDRO ingin menyampaikan bahwa pihaknya tidak hanya mendukung, namun PEDRO ingin menjadi bagian dari perubahan diri seseorang.

"Kami yakin dan percaya, produk- produk PEDRO yang effortless mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru yang lebih fashionable,” ujar Sarah, dalam siaran pers, Kamis (6/5).

Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, PEDRO menghadirkan ragam koleksi Ramadan yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap menonjolkan karakter PEDRO yang effortless. Variasi yang ditawarkan tidak hanya dari sisi warna, namun juga dari konstruksi footwear dan tas, serta material berkualitas premium.

Baca Juga: Sambut HUT Kemerdekaan RI, Pedro luncurkan koleksi terbarunya, Independently Stylish

Editor: Noverius Laoli
Terbaru