Peduli kesehatan anak muda lewat Prodia Healthy Fun Festival

Minggu, 13 Mei 2018 | 08:00 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Peduli kesehatan anak muda lewat Prodia Healthy Fun Festival


CSR - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk kembali menggelar Prodia Healthy Fun Festival (HFF) dengan mengusung tema #Letscheckup. Acara ini bertujuan untuk mengajak anak muda memulai gaya hidup sehat serta memperhatikan kesehatan sedini mungkin dengan melakukan check up. 

Tahun ini, HFF diselenggarakan di Lipo Mall Kemang pada Sabtu, (12/5) dan menyasar anak muda berusia 20-35 tahun.

Marketing Communications Manager PT Prodia Widyahusada Reskia Dwi Lestari mengatakan penting bagi anak muda saat ini untuk menjaga kesehatan sejak dini lantaran risiko terhadap penyakit yang dahulu diderita oleh usia senior, kini sudah mulai banyak dialami pada anak muda, atau yang dikenal dengan istilah degeneratif. “Sekarang kami lebih merangkul anak muda untuk melakukan aksi check up kesehatan, sehingga tidak sampai sakit,” ujarnya, Sabtu (12/5) malam.

Reskia menambahkan saat ini banyak anak muda yang memiliki kegiatan beraneka ragam semisal bermain gawai, games online, nongkrong di cafe, atau traveling yang apabila dilakukan secara terus menerus dapat mengganggu kesehatan anak muda. 

Lewat program ini, Reskia bilang pihaknya ingin mendorong anak muda lebih mudah perduli akan kesehatan. Beberapa kegiatan HFF, antara lain zumba glow party, check up kesehatan secara gratis, fun workout, artworkshop, bazar, dan kegiatan lainnya.

Peserta yang mendaftarkan diri dan melakukan pemeriksaan di tempat Prodia HFF di Jakarta, Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung ini akan mendapat layanan check up gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru