CLOSE [X]

Pegolf Perempuan dan Anak Muda Bertambah, Ini Target Golf House

Selasa, 13 Februari 2024 | 15:42 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Pegolf Perempuan dan Anak Muda Bertambah, Ini Target Golf House

ILUSTRASI. Pegolf AS Jordan Spieth melakukan pukulan tee di hole ke-10 putaran kedua turnamen gold The Masters di Klub Gold Nasional Augusta, Georgia, Amerika Serikat, Jumat (13/11/2020). REUTERS/Mike Segar


RITEL - JAKARTA.  Sejak pandemi Covid-19, jumlah penggemar golf di Indonesia semakin meningkat. Arena permainan yang luas dan ada jaga jarak menyebabkan olahraga ini menjadi pilihan saat Covid dan berlanjut setelah pandemi. Dan yang menarik, penggemar olahraga ini bertambah ke kalangan wanita dan anak muda. Sebelumnya olahraga ini identik dengan kelas premium atau eksekutif. 

Maka, toko golf ketiban berkah. "Setiap tahun kami menambah 5-7 gerai Golf House," kata Tinneke Agustina, Merchandising General Manager Golf House, pekan lalu. Dengan kenaikan jumlah pegolf perempuan, Golf House optimistis bisnis ini bakal terus bertumbuh. "Paling tidak, lebih baik dibandingkan tahun lalu dan  akan melebih sebelum Covid," imbuh Tinneke. 

Baca Juga: Podomoro Golf View Berkolaborasi dengan UI, Hadirkan Apartemen untuk Mahasiswa

Sebagai salah satu pelopor toko golf di Indonesia yang menyediakan segala koleksi peralatan dan aksesori untuk para permain golf, Golf House memperbarui jajaran penawaran klub golfnya dengan meluncurkan seri terbarunya dari brand XXIO, yaitu XXIO 13. Seri ini hadir dalam dua tipe, XXIO 13 dan XXIO 13 Ladies, yang hadir untuk memenuhi koleksi kebutuhan golf bagi para perempuan di Indonesia.

Salah sat fiturnya adalah yeknologi BiFlex Face memberikan COR (kemampuan menghantar energi) 125% lebih tinggi, menciptakan pukulan yang lebih tinggi dan lebih jauh. Sebagai pelengkap dari seri XXIO 13, XXIO memperkenalkan bola golf Rebound Drive II. 

Koleksi Clubs terbaru dari XXIO 13 telah tersedia di toko seluruh toko Golf House Indonesia dan online di Planetsports dengan harga dari Rp 6,2 juta  hingga Rp 24,6 juta ntuk seri 5-piece Graphite set, Driver, Fairway Woods, Hybrids, dan Single Iron Graphite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru