kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Pekan Raya Indonesia resmi dibuka hari ini di ICE BSD


Kamis, 27 September 2018 / 19:40 WIB

Pekan Raya Indonesia resmi dibuka hari ini di ICE BSD
Pembukaan Pameran Pekan Raya Indonesia


KONTAN.CO.ID - TANGERANG SELATAN. PT Indonesia International Expo pada hari ini (27/9) resmi membuka Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pekan Raya Indonesia (PRI) merupakan gelaran yang ketiga setelah hadir pada 2016 dan 2017 lalu.

Untuk tahun ini, PRI lebih membuka wadah bagi UMKM seperti industri kopi, kreatif, otomotif , serta ritel. "Kami melihat potensi besar pada industri tersebut," kata Presiden Direktur Indonesia International Expo Ryan Adrian, Kamis (17/9).


Setidaknya ada 30 exhibitor kopi yang memamerkan produknya yang tergabung dalam Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI).

Untuk industri ritel, PRI menghadirkan Clothfest yanh berasal dari 80 exhibitor dalam negeri. Tak hanya produk lokal, produk internasional yang dibawa PT Mitra Adiperkasa Tbk juga ikut meramaikan acara ini untuk industri fashion.

Lalu bagi pecinta otomotif, PRI juga jadi tuan rumah komunitas Shopee Parjo Red Carpet. Komunitas ini menghadirkan berbagai karya modifikasi otomotif dari tema modern sampai klasik.

Nah, agar lebih menghibur, PRI kali ini juga menghadirkan gelaran International Indie Music Festival (IIMF). Beberapa musisi indie tanah air seperti Danilla, Efek Rumah Kaca, Mocca, Fourtwnty, dan juga berbagai musisi indie internasional.


Reporter: Harry Muthahhari
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×