Pelatih PSG: Lionel Messi siap tampil melawan Man City di Liga Champions

Selasa, 28 September 2021 | 19:25 WIB Sumber: The Guardian
Pelatih PSG: Lionel Messi siap tampil melawan Man City di Liga Champions


KONTAN.CO.ID - PARIS. Mauricio Pochettino menyatakan, Lionel Messi tersedia untuk Liga Champions di laga PSG vs Man City. Skuad Paris Saint-Germain akan menjamu Manchester City pada Rabu (29/9) pukul 02.00 WIB

Sang pelatih kepala mendukung Lionel Messi untuk sukses dalam tiap pertandingan emski awal yang lambat untuk waktunya di PSG.

Daftar Isi

Lionel Messi diragukan tampil di laga Grup A karena cedera lutut yang absen dalam dua pertandingan terakhir Paris Saint Germain.

Tetapi, Mauricio Pochettino memberikan keterangan pada Senin bahwa Lionel Messi fit untuk bermain di laga PSG vs Man City.

Baca Juga: Mauricio Pochettino ungkap alasan tarik Lionel Messi di tengah laga PSG vs Lyon

Mauricio Pochettino ungkap kondisi Lionel Messi jelang PSG vs Man City

“Lionel Messi dalam kondisi yang sangat baik sehingga akan masuk skuad besok tapi masih belum memutuskan starting XI PSG,” ungkap Pochettino dilansir dari The Guardian.

Nama Lionel Messi absen dalam beberapa laga di Ligue 1 bersama skuad Paris Saint Germain. Jelang Liga Champions PSG vs Man City, Lionel Messi memiliki masalah lutut dalam dua pekan terakhir.

Tercatat, Lionel Messi bermain tiga kali untuk PSG dengan hasil imbang 1-1 di Club Brugge di Liga Champions. Selain itu, ada dua kemenangan Paris Saint Germain di Ligue 1 dengan belum mencetak gol.

Baca Juga: Hasil Ligue 1 PSG vs Lyon: Les Parisiens bungkam Les Gones 2-1

Mauricio Pochettino tidak ragu soal masa depan Lionel Messi yang segera menemukan performa terbaiknya.

“Kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia, tetapi, dengan mengatakan itu, fans perlu memahami bahwa Messi adalah pria seperti kami yang perlu beradaptasi dengan klub baru," jelas Mauricio Pochettino.

Pelatih Paris Saint Germain menilai Lionel Messi dalam batas wajar soal waktu adaptasi di Les Parisiens.

“Sekarang semuanya baru. Lionel Messi datang belum lama ini. Seiring waktu kami bekerja bersama, dia mengenal rekan satu timnya dan, tentu saja, dia akan berhasil." ungkap Pochettino dalam wawancara jelang PSG vs Man City.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions PSG vs Man City: Les Parisiens siap balas The Citizens

Mauricio Pochettino jawab masalah Neymar dan Mbappe

Mauricio Pochettino ungkap kondisi Lionel Messi jelang PSG vs Man City

Berbicara sebelum pertandingan PSG vs Man City di Liga Champions, Mauricio Pochettino menjawab perbedaan pendapat Kylian Mbappe dan Neymar.

Kejadian dari dua bintang PSG terungkap setelah kemenangan kandang Paris Saint Germain 2-0 atas Montpellier.

Setelah diganti di pengujung waktu, Mbappe dikabarkan mengeluh bahwa Neymar tidak mengoper bola.

"Saya telah berbicara dengan Mbappe dan Neymar hari ini secara individu dan mungkin juga berbicara satu sama lain dan ada foto menikmati diri sendiri dalam pelatihan." ujar Maucirio Pochettino dilansir dari The Guardian.

Selanjutnya: Jadwal Liga Champions pekan ini, ada Manchester City tantang skuad PSG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru