Sport

Pemain legendaris NBA dari New York Knicks positif terjangkit virus corona

Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:02 WIB Sumber: BolaSport
Pemain legendaris NBA dari New York Knicks positif terjangkit virus corona

ILUSTRASI. NBA logo. REUTERS/Jason Lee

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemain legendaris NBA, Patrick Ewing, positif terjangkit virus covid-19 atau virus corona. Patrick Ewing merupakan mantan pemain New York Knicks dari 1985 hingga 2000, dan masuk ke Naismith Basketball Hall of Fame pada 2008.

Sejak 2017, eks pemain yang berposisi center tersebut melatih tim basket Georgetown University. Ewing mengumumkan sendiri kabar yang menimpanya via akun Twitter miliknya. "Saya ingin mengabarkan bahwa saya positif terjangkit Covid-19. Virus ini serius dan tak bisa dianggap remeh," tulis Ewing.

Baca Juga: Perjalanan hidup Kobe Bryant siap difilmkan

"Saya ingin mengajak semua orang untuk tetap berhati-hati dan menjaga diri serta orang-orang terdekat," kata dia lagi dalam pernyataan resminya.

Sosok berusia 57 tahun tersebut adalah satu-satunya anggota skuad basket Georgetown University yang dinyatakan positif terjangkit virus corona setelah mengikuti tes. Ewing kini menjalani perawatan dan isolasi mandiri di rumah sakit setempat.

Baca Juga: Film The Last Dance sudah tayang di Netflix, siap mengenang aksi Micheal Jordan?

Sepanjang kariernya bersama New York Knicks, Ewing 11 kali masuk ke skuad NBA All-Star. Dia mencatat rata-rata 22,8 poin, 10,4 rebound dan 2,7 blok selama 15 tahun berkarier untuk New York Knicks, Seattle SuperSonics, dan Orlando Magic.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Pemain Legendaris New York Knicks Positif Terjangkit Virus Corona"


Editor: Handoyo .


Terbaru